27.4 C
Manokwari
Sabtu, April 20, 2024
27.4 C
Manokwari
More

    Buka Festival Tanaman Hias, Bupati Manokwari Harap Jadi Agenda Tahunan

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Bupati Manokwari, Hermus Indou, membuka gelaran festival tanaman hias bertajuk Manis dan Cantik Manokwari untuk Lingkungan Hidup yang berlangsung di halaman kantor bupati lama, Senin (13/6/2022). Hermus berharap kegiatan ini jadi agenda rutin tahunan.

    “Kegiatan ini patut diapresiasi atas apa yang dilakukan komunitas pencinta tanaman hias dan semua komponen yang terlibat, baik pemerintah daerah maupun pihak swasta dan seluruh masyarakat,” kata Hermus.

    Baca juga:  DPRD-Pemkab Manokwari Sepakat Pedagang Pasar Wosi Kembali ke Lods

    Hermus menyampaikan siap mendukung seluruh aktivitas komunitas selama festival yang akan berlangsung hingga Sabtu (18/6/2022) nanti.

    “Festival ini diharapkan dapat menjadi agenda tahunan Kabupaten Manokwari dalam menjaga dan melestarikan lingkungan hidup, melestarikan hewan dan tumbuhan endemik Papua,” tuturnya.

    Baca juga:  Polres Manokwari Segera Tetapkan Tersangka Kasus Dugaan Korupsi Dana Desa

    Festival tanaman hias ini jadi salah satu kegiatan yang digelar dengan melibatkan banyak orang setelah kurang lebih tiga tahun terakhir terkendala pandemi Covid-19.

    Baca juga:  Syukuran HUT Partai, Ketua DPD Golkar Manokwari Gelorakan Kesiapan Hadapi Pemilu 2024

    “Ini adalah sebuah kebangkitan baru sesudah melewati masa pandemi. Mari kita menikmati masa kebebasan dengan melakukan kegiatan yang positif untuk membuat Manokwari hidup kembali,” serunya.

    Hermus tidak lupa berpesan agar generasi saat ini mesti menjaga lingkungan untuk bisa diwariskan untuk generasi di masa depan. (LP8/Red)

    Latest articles

    PFM Ingatkan Pj Gubernur Alokasikan Anggaran Memadai untuk MRPBD

    0
    SORONG, Linkpapua.com- Mananwir Paul Finsen Mayor (PFM) mengingatkan Pj Gubernur Papua Barat Daya agar memperhatikan keuangan MRPBD. Sebab posisi MRPBD hari ini sangat strategis...

    More like this

    Persiapan Pilkada Serentak 2024, KPU Manokwari Mulai Perekrutan Penyelenggara Ad hoc

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manokwari dalam kesiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak...

    Hermus Indou Puji Kontribusi LDII Bagi Manokwari

    MANOKWARI, Linkpapua.com- DPD Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Manokwari menggelar Silaturohim Syawal pada Sabtu...

    Pemkab dan Pemprov Siapkan Ganti Rugi Warga Terdampak Alihtrase Rendani

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Bupati Manokwari Hermus Indou Jumat(19/4/2024) menggelar pertemuan dengan warga terdampak pembangunan alihtrase...