27.4 C
Manokwari
Sabtu, April 20, 2024
27.4 C
Manokwari
More

    Syukuran HUT Partai, Ketua DPD Golkar Manokwari Gelorakan Kesiapan Hadapi Pemilu 2024

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Manokwari menggelar syukuran sebagai rangkaian penutupan hari hlang tahun (HUT) ke-58 Partai Golkar, Jumat (21/10/2022) malam.

    Syukuran yang digelar di Sekretariat DPD Golkar Manokwari sekaligus penyerahan hadiah lomba yang telah dilaksanakan sebelumnya.

    Ketua DPD Golkar Manokwari, Haryono M.K. May, dalam pidatonya mengatakan sebagai partai yang memiliki usia matang dalam kancah politik Indonesia, Golkar sudah menghadapi berbagai ujian yang akhirnya dapat dilewati.

    Baca juga:  Tolak Penutupan PETI di Manokwari, Pemilik Ulayat Desak Penerbitan IPR

    “Partai Golkar sudah berpengalaman dalam kancah politik. Baru saja kita sudah melewati verifikasi administrasi dan siap sebagai partai peserta Pemilu 2024. Dalam waktu dekat kita akan melakukan penjaringan bakal caleg dari Partai Golkar maupun kesiapan menghadapi pilkada dan pilpres,” ujar May.

    Dalam kesempatan ini, May tidak lupa terhadap peran dari para senior Golkar yang memiliki peran penting hingga menjaga eksistensi Golkar sebagai partai besar dan selalu ada di hati masyarakat.

    “Partai Golkar juga menegaskan akan mengawal kepemimpinan kepala daerah (Bupati dan Wakil Bupati Manokwari), yaitu Hermus Indou dan Edi Budoyo, hingga 2024 mendatang. Golkar Manokwari mengusung tagline, Golkar Bersahabat dengan Semua Kalangan. Ini juga sejalan dengan pemerintah, Manokwari untuk semua, semua untuk Manokwari,” bebernya.

    Baca juga:  Golkar Papua Barat - Manokwari Bagi Takjil di Lampu Merah Wosi

    Sementara itu, Bupati Manokwari, Hermus Indou, yang diwakili Asisten II Sekretariat Daerah Manokwari, Harjanto Ombesappu, mengatakan Golkar siap memberikan pelayanan terbaik dalam memajukan serta mewujudkan pembangunan daerah dan mengembangkan kehidupan berdemokrasi.

    “Partao Golkar memiliki visi mewujudkan masyarakat Indonesia yang berdaulat, maju, modern, dan berakhlak mulia. Ini menjadi penting karena eksistensi pemerintah dan parpol di daerah menjadi penopang lajunya lokomotif pembangunan. Sesuai amanah masyarakat dengan kesadaran masyarakat dan semangat kebersamaan mari berikan sumbangsih terbaik sehingga membawa kesejahteraan bagi masyarakat,” bebernya.

    Baca juga:  Bawaslu-Polres Mansel Mantapkan Koordinasi Hadapi Pemilu 2024

    Dalam rangkaian HUT partai kali ini, DPD Golkar Manokwari menggelar sejumlah kegiatan. Selain lomba gaple dan yosim pancar (yospan) juga dilaksanakan ziarah ke makam senior Golkar dan anjangsana. (LP3/Red)

    Latest articles

    PFM Ingatkan Pj Gubernur Alokasikan Anggaran Memadai untuk MRPBD

    0
    SORONG, Linkpapua.com- Mananwir Paul Finsen Mayor (PFM) mengingatkan Pj Gubernur Papua Barat Daya agar memperhatikan keuangan MRPBD. Sebab posisi MRPBD hari ini sangat strategis...

    More like this

    Persiapan Pilkada Serentak 2024, KPU Manokwari Mulai Perekrutan Penyelenggara Ad hoc

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manokwari dalam kesiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak...

    Hermus Indou Puji Kontribusi LDII Bagi Manokwari

    MANOKWARI, Linkpapua.com- DPD Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Manokwari menggelar Silaturohim Syawal pada Sabtu...

    Pemkab dan Pemprov Siapkan Ganti Rugi Warga Terdampak Alihtrase Rendani

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Bupati Manokwari Hermus Indou Jumat(19/4/2024) menggelar pertemuan dengan warga terdampak pembangunan alihtrase...