27.7 C
Manokwari
Rabu, Mei 29, 2024
27.7 C
Manokwari
More

    Hermus Indou Puji Kontribusi LDII Bagi Manokwari

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com- DPD Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Manokwari menggelar Silaturohim Syawal pada Sabtu (20/4/2024) di sekretariatnya. Dalam kesempatan itu hadir Bupati Manokwari Hermus Indou.

    Ketua DPD LDII Manokwari Soleman Paputungan mengungkapkan melalui kegiatan tersebut dapat memperat tali silaturahim setelah Ramadhan.

    Baca juga:  1.453 Kotak Suara untuk Pemilu 2024 Tiba di Teluk Bintuni

    “Mari tingkatkan kerukunan dan toleransi antar umat beragama di Manokwari. Selama ini LDII sudah melaksanakan kegiatan-kegiatan rutin pembinaan rohani dari tingkat anak-anak hingga lansia,”ungkapnya.

    Sementara itu, Bupati Manokwari Hermus Indou menilai LDII selama ini sudah berkontribusi aktif bagi pembinaan rohani di Manokwari.

    Baca juga:  Masa Paskah, Polresta Amankan 11 Gereja di Manokwari

    “LDII menjadi salah satu pilar sosial yang sudah memberikan kontribusi bagi pembinaan umat di Manokwari. Ormas-ormas di Manokwari sudah menunjukan eksistensinya dan peranan dalam membangun daerah. Kita bangga dengan apa yang sudah dilaksanakan oleh LDII selama ini,”ujar Hermus.

    Diungkapkannya, untuk membangun daerah diperlukan peran serta semua pihak.

    Baca juga:  Beri Bantuan Modal Usaha, DPC Gerindra Manokwari: UMKM Sektor Penting di Tengah Pandemi

    “Tugas pemerintah sangat luas, sehingga perlu peran serta semua pihak. Kita harus bergotong-royong membangun Manokwari. Silaturohim mantapkan momentum pembangunan kedepan,”tutupnya.

    Dalam momentum Silaturohim Syawal tersebut mengusung tema Membangun Silaturohim untuk menguatkan ukhuwah dan meneguhkan tegaknya NKRI.(LP3/Red)

    Latest articles

    Pemprov Papua Barat Dukung Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial

    0
    MANOKWARI, LinkPapua.com - Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Papua Barat menyelenggarakan sosialisasi dan bimbingan teknis strategi pengembangan perpustakaan berbasis teknologi informasi dan komunikasi. Kegiatan berlangsung...

    More like this

    Pemprov Papua Barat Dukung Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Papua Barat menyelenggarakan sosialisasi dan bimbingan teknis...

    Masyarakat dan Legislator DPRD Manokwari Selatan Palang Kantor BPKAD

    MANSEL, LinkPapua.com - Kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Manokwari Selatan...

    Nobar Final Liga Champions 2024, PRMI Manokwari Tawarkan Doorprize Menarik

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Pena Real Madrid de Indonesia (PRMI) akan mengadakan acara nonton bareng...