26.6 C
Manokwari
Senin, April 15, 2024
26.6 C
Manokwari
More

    Aklamasi, Fidelis Wiran Kembali Jabat Ketua PWI Teluk Bintuni Periode 2022-2025

    Published on

    BINTUNI, linkpapua.com – Konferensi Daerah II Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Teluk Bintuni menetapkan kembali Fideli Wiran sebagai Ketua PWI Teluk Bintuni periode 2022-2025. Fidelis ditetapkan sebagai ketua secara aklamasi, Jum’at (20/5/2022).

    Dalam sambutanya Fidelis Wiran meminta dukungan kepada seluruh anggota dan pengurus PWI Teluk Bintuni dalam mengemban tugas tiga tahun ke depan.

    Baca juga:  Gandeng Jurnalis di Sosialisasi Pencapaian Kinerja Hulu Migas, PWI Papua Barat Apresiasi SKK Migas Pamalu

    “Terimakasih kepada rekan-rekan karena sudah mempercayakan kembali saya untuk memimpin PWI Teluk Bintuni, saya berkeinginan akan ada perubahan lebih baik di kepengurusan saya periode ke dua ini”, ujarnya.

    Sementara itu, Ketua PWI Papua Barat Bustam ketika menutup konferda ini berharap PWI Teluk Bintuni tetap kompak, berjalan seiring selalu gunakan ruang diskusi dalam hal organisasi.

    Baca juga:  Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67, PWI Papua Barat Terima Penghargaan

    Asas keterbukaan paling penting dalam hal pengelolaan anggaran karena hal seperti ini yang sering mengganggu perjalanan organisasi yang pada tata nanya semua anggota PWI punya semangat yang sama untuk membesarkan organisasi ini.

    Bustam juga menginginkan anggota PWI di Teluk Bintuni akan semakin banyak, namun juga harus sesuai dengan prosedur yang berlaku karena domain dan kerja dari PWI berangkat dari PDP RT.

    Baca juga:  Alot! Sisa Pemkab Teluk Wondama Belum Teken NPHD Pilkada 2024

    “Selamat atas terpilihnya ketua baru, saya harap Bintuni yang masih dua periode ini bisa menjadi barometer bagi pers nasional, yang sudah di bangun tetap dipertahankan tetap kritis namun dapat bertanggung jawab”, pungkasnya. (LP5/red)

    Latest articles

    Kapolda Papua Barat Angkat Bicara Soal Insiden Oknum TNI-Polri di Kota...

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com-Pasca adanya perselisihan yang terjadi antara oknum TNI-Polri di Pelabuhan Kota Sorong pada hari Minggu (14/4/2024) Pagi, pimpinan dari institusi tersebut menjelaskan penyebab...

    More like this

    Kapolda Papua Barat Angkat Bicara Soal Insiden Oknum TNI-Polri di Kota Sorong

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Pasca adanya perselisihan yang terjadi antara oknum TNI-Polri di Pelabuhan Kota Sorong pada...

    DPC PDI Perjuangan Tambrauw Buka Penjaringan Balon Kepala Daerah 

    TAMBRAUW, Linkpapua.com- Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kabupaten Tambrauw...

    Halal bi Halal, Pj Gubernur Ali Baham Bicara Pentingnya Mendorong Produksi Pangan

    MANOKWARI, linkpapua.com-Pemerintah Provinsi Papua Barat bersama Pemerintah Kabupaten Manokwari menggelar halal bi halal di...