27.4 C
Manokwari
Sabtu, April 20, 2024
27.4 C
Manokwari
More

    Yonif RK 136 Meyerga Rayakan Jumat Agung Bersama Masyarakat Bintuni

    Published on

    BINTUNI, linkpapua.com- Satuan Tugas Organik Yonif RK 136 Moyerga bersama warga di Distrik Moskona Barat, Teluk Bintuni menggelar Jumat Agung, Jumat (15/4/2022). Selain melakukan pengamanan, anggota TNI yang beragama Nasrani turut dalam perayaan Paskah tersebut.

    Personel Pos Meyerga Satgas Organik Yonif RK 136\TS dipimpin Letda Inf Aul Adhitiya Prabowo. Dalam keterangan tertulis Danpos Mayerga menyebut, kehadiran Personel Satgas Organik Yonif RK 136/TS dalam perayaan Hari Tri Suci Jumat Agung sangat diharapkan oleh masyarakat Kampung Maccok. Terutama dalam hal menjaga keamanan.

    Baca juga:  Didominasi 'Knalpot Bising', Polres Manokwari Limpahkan 112 Berkas Tilang

    “Terima kasih saya ucapkan kepada personil Pos Meyerga Satgas Organik Yonif RK 136/TS yang telah berpartisipasi dalam perayaan Jum’at Agung di Kampung Maccok dalam menjamin keamanan sehingga perayaan Jum’at Agung ini dapat berjalan dengan khidmat dan lancar,” kata Ananias Orocomna, warga Kampung Maccok.

    Baca juga:  Geger! Pegawai Pemkab Bintuni Ditemukan Tewas di Rumahnya

    Dalam kegiatan perayaan Jum’at Agung tersebut, tim Akapela dari Posramil Meyerga tampil memeriahkan acara tersebut dengan mempersembahkan lagu-lagu rohani. Mereka mendapat apresiasi yang tinggi dari para jemaat.

    Baca juga:  HUT Teluk Bintuni, IMTB Gelar Sejumlah Pertandingan Olahraga

    Turut hadir dalam perayaan tersebut yaitu Ananias Orocomna ( Gembala Jemaat Imanuel Meyerga ), Nuel Orocomna ( Wakil Gembal Jemaat Imanuel Meyerga ), Agus Orocomna ( Majelis Jemaat Imanuel Meyerga ), Isak Orocomna ( Gembal Jemaat Sinay Mahti ), Saul Orocomna ( Kepala Kampung ) dan seluruh Jemaat Dari Masing-Masing Kampung Di Distrik Moskona Barat. (*/Red)

    Latest articles

    PFM Ingatkan Pj Gubernur Alokasikan Anggaran Memadai untuk MRPBD

    0
    SORONG, Linkpapua.com- Mananwir Paul Finsen Mayor (PFM) mengingatkan Pj Gubernur Papua Barat Daya agar memperhatikan keuangan MRPBD. Sebab posisi MRPBD hari ini sangat strategis...

    More like this

    PFM Ingatkan Pj Gubernur Alokasikan Anggaran Memadai untuk MRPBD

    SORONG, Linkpapua.com- Mananwir Paul Finsen Mayor (PFM) mengingatkan Pj Gubernur Papua Barat Daya agar...

    Jalin Kekompakan Antar Anggota, Polres Teluk Bintuni Gelar Berbagai Lomba 

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Polres Teluk Bintuni menggelar berbagai lomba antar anggota kepolisian. Lomba dipusatkan di...

    Persiapan Pilkada Serentak 2024, KPU Manokwari Mulai Perekrutan Penyelenggara Ad hoc

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manokwari dalam kesiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak...