26.5 C
Manokwari
Rabu, Juli 24, 2024
26.5 C
Manokwari
More

    Warga Teluk Bintuni Digegerkan Penemuan Mayat di Kampung Iguriji II

    Published on

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com – Penemuan mayat menggegerkan warga di Kampung Iguriji II, Distrik Bintuni, Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat, Senin (5/6/2023) malam, sekitar pukul 18.30 WIT.

    Kasat Reskrim Polres Teluk Bintuni, Iptu Tomi Samuel Marbun, menjelaskan kronologi penemuan mayat pria yang belakangan diketahui berinisial MD (43).

    Bermula saat seorang saksi pertama, HI, pulang dari Kampung Iguriji II menuju Kampung Beimes. HI melihat seorang pria tergeletak dan mengira pria itu tengah tertidur.

    Baca juga:  Capai 95 Persen, Dewan Pengawas BPJS Puji Cakupan Kepesertaan JKN Raja Ampat

    Setelah HI tiba di Kampung Beimes, HI bertemu seorang saksi kedua, AI. HI mengajak AI untuk melihat dan membangunkan MD.

    Namun, saat AI mencoba membangunkan MD, tidak ada respons dari. Akhirnya, HI dan AI segera melaporkan kejadian ini kepada Bhabinkamtibmas di Kampung Iguriji II.

    Baca juga:  Polres Manokwari Kesulitan Ungkap Kasus Penemuan Mayat Perempuan di Arfai

    Selanjutnya, Bhabinkamtibmas melaporkan kepada kepala piket fungsi Polres Teluk Bintuni. Petugas langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan olah TKP. Mayat kemudian dibawa ke RSUD Teluk Bintuni untuk dilakukan visum.

    “Untuk saksi-saksi belum bisa kami mintai keterangan. Saksi yang akan diambil keterangan dari pihak almarhum tadi malam kami sudah melakukan negosiasi, tetapi pihak keluarga masih berduka,” ujar Iptu Tomi.

    Baca juga:  Polisi Tangkap Perempuan Bawa Lari Anak di Manokwari, Diusut Indikasi Trafficking

    Tidak ditemukan barang mencurigakan di TKP, hanya sebuah parang yang terbungkus dalam sarung yang ditemukan di samping mayat diduga merupakan milik MD.

    “Untuk saat ini dari penyidik masih mendalami penyebab kematian. Untuk tanda-tanda kekerasan kami masih menunggu hasil visum,” katanya. (LP5/Red)

    Latest articles

    Perkenalkan Inovasi Srikandi: Pemprov PB Menuju Layanan Arsip Digital

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com - Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Papua Barat memperkenalkan inovasi berbasis digital bernama Aplikasi Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi atau Srikandi. Srikandi...

    MANIS Siap Berkompetisi di Pilkada Mansel

    More like this

    Perkenalkan Inovasi Srikandi: Pemprov PB Menuju Layanan Arsip Digital

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Papua Barat memperkenalkan inovasi berbasis digital...

    Gabriel-Lukman Deklarasi Maju di Pilgub Papua Barat Daya  

    WAISAI, Linkpapua.com - Pasangan Gabriel Asem-Lukman Ugaje (Gaul) menggelar deklarasi sebagai bakal calon Gubernur...

    Ketua KNPI Mansel Suarakan Pilkada Damai: Mari Bertarung Gagasan! 

    MANSEL,Linkpapua.com- Ketua KNPI Kabupaten Manokwari Selatan Joni Saiba mengajak masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas...