Selasa, September 21, 2021
26.2 C
Manokwari
26.2 C
Manokwari
Selasa, September 21, 2021

Indonesia COVID-19 Statistics

140,805
Total Kematian
Updated on Tuesday, 21 September 2021, 23:07 11:07 pm
52,447
Total Kasus Aktif
Updated on Tuesday, 21 September 2021, 23:07 11:07 pm
4,195,958
Total Kasus Terkorfirmasi
Updated on Tuesday, 21 September 2021, 23:07 11:07 pm

Tingkatkan Kualitas Iman, Jajaran Polres Bintuni Rutin Ikuti Binrohtal

BINTUNI, Linkpapua.com- Polres Teluk Bintuni terus berupaya meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Itu dilaksanakan salah satunya dengan mengadakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang diadakan tiap Kamis.

Setelah apel pagi, seluruh anggota Polres Teluk Bintuni yang beragama Islam, Kristen, dan Hindu akan mengikuti Binrohtal ini.

Kegiatan ini juga diikuti Kapolres Teluk Bintuni, AKBP Junov Siregar di Gereja Oikumene Polres Teluk Bintuni dan Wakapolres Teluk Bintuni, Kompol M. Salim, mengikuti di Masjid Baiturahman Polres Teluk Bintuni. Juga ikut para kabag, kasat, para perwira, dan Bintara Polres Teluk Bintuni.

Kabag Sumda Polres Teluk Bintuni, AKP Saridal, mengatakan Binrohtal ini wajib sehingga pimpinan menegaskan dan mengharapkan tiap Kamis harus dilaksanakan sesuai petunjuk pimpinan dari Polda Papua Barat.

Baca juga:  Resmi Berganti, Iptu Tomi Samuel Marbun Jabat Kasat Reskrim Polres Teluk Bintuni

Kapolres Teluk Bintuni AKBP Junov Siregar, mengingatkan kepada seluruh anggota Polres Teluk Bintuni bahwa tugas adalah ibadah. Maka dari itu, laksanakan tugas dengan baik dan ihklas karena Tuhan.

“Jangan laksanakan tugas karena hal-hal yang lain. Artinya, ada pimpinan dan tidak ada pimpinan, kita tetap laksanakan dengan baik karena tugas kita polisi adalah tugas yang mulia di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa,” kata dia, Kamis (26/8/2021).

Dia menekankan agar polisi hadir di tengah-tengah masyarakat mesti dengan sopan, senyum sapa, dan salam. Dengan begitu masyarakat akan merasa senang.

Kapolres menyampaikan, dalam program Kapolri yang baru yaitu Presisi, ada 16 program prioritas dan 8 komitmen. “Maka mari kita dukung program pimpinan kita dengan tetap menjaga sikap sebagai anggota Polri dan komitmen Polda Papua Barat waaja nene kapoka (melayani dengan hati),” bebernya. (LP5/red)

Latest news
Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here