25.9 C
Manokwari
Selasa, Juni 25, 2024
25.9 C
Manokwari
More

    Kafilah Distrik Bintuni Pertahankan Juara Umum MTQ X Kabupaten

    Published on

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com – Kafilah Distrik Bintuni berhasil mempertahankan gelar juara umum dalam perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) X Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat.

    Dengan total poin 76, kafilah Distrik Bintuni mengungguli kafilah Distrik Bintuni Timur yang meraih poin 54 dan kafilah Distrik Tomu dengan poin 49.

    Keputusan ini diumumkan Dewan Hakim MTQ X tingkat Teluk Bintuni di alun-alun Argosigemerai, SP 5, Distrik Bintuni Timur, Selasa (21/5/2024) malam.

    Baca juga:  Ada Simpatisan PMK2 Dianiaya, Bupati Kasihiw Marah Besar

    Dalam sambutannya, Bupati Teluk Bintuni yang diwakili Staf Ahli Bupati, Anwar Bauw, mengucapkan selamat kepada para peserta yang telah meraih prestasi.

    Anwar berharap para peserta dapat mengembangkan prestasi mereka ke tingkat yang lebih tinggi, yakni mewakili Teluk Bintuni dalam MTQ tingkat Papua Barat mendatang.

    “Diharapkan Teluk Bintuni dapat menempati papan atas pada MTQ tingkat provinsi Papua Barat,” ujar Anwar.

    Anwar juga memberikan dorongan kepada para peserta untuk terus meningkatkan kemampuan mereka dan tidak cepat berpuas diri.

    Baca juga:  Juni 2023, Papua Barat Inflasi 0,76 Persen

    Dia menekankan pentingnya memiliki keinginan kuat untuk menjadi qari dan qariah nasional, bahkan internasional. Kepada peserta yang belum berhasil, Anwar mendorong agar tetap semangat dan terus berlatih untuk meraih keberhasilan pada MTQ selanjutnya.

    “Kepada para peserta yang belum berhasil pada MTQ tahun ini, saya harapkan untuk tidak berkecil hati,” kata Anwar.

    Anwar juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada ketua panitia dan anggotanya yang telah bekerja keras menyelenggarakan MTQ kali ini.

    Baca juga:  Pemkab Bintuni Salurkan Beras CPP ke 24 Distrik, Sekda: Harus Hati-hati

    Ucapan sama ditujukan kepada seluruh pengurus LPTQ Teluk Bintuni, para Dewan Hakim, kepala distrik, unsur Forkopimda, dan masyarakat Teluk Bintuni.

    “MTQ kali ini diharapkan dapat memberikan arti dan makna serta motivasi dalam meningkatkan kualitas umat, terutama dalam upaya mewujudkan landasan iman dan takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa,” jelas Anwar. (LP5/red)

    Latest articles

    Antisipasi Pemilih Ganda, Disdukcapil Manokwari Perketat Proses Coklit

    0
    MANOKWARI,Linkpapua.com - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Manokwari akan memaksimalkan proses pencocokan dan penelitian (coklit) kependudukan untuk Pilkada 2024. Coklit akan dilakukan secara akurat...

    More like this

    Antisipasi Pemilih Ganda, Disdukcapil Manokwari Perketat Proses Coklit

    MANOKWARI,Linkpapua.com - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Manokwari akan memaksimalkan proses pencocokan dan penelitian...

    Jelang Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Papua Barat Gelar Upacara Tabur Bunga dan Ziarah Laut 

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Papua Barat melaksanakan upacara ziarah dan...

    Puluhan Guru SD Datangi Kantor Bupati Manokwari, Pertanyakan Pembayaran ULP

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Puluhan guru Sekolah Dasar (SD) di Manokwari pada Senin (24/6/2024) siang mendatangi...