28 C
Manokwari
Selasa, Juli 16, 2024
28 C
Manokwari
More

    Jelang Pilkada, Bupati: Pilih sesuai hati nurani

    Published on

    BINTUNI,Linkpapuabarat.com-Menjelang Pilkada serentak, bupati kabupaten Teluk Bintuni, Pit Kasihiw meminta warganya bersemangat dalam menyikapinya. Sebab, hasil dari pilkada merupakan pilihan rakyat dan sangat menentukan nasib mereka ke depan.

    “Untuk itu, saya ingin agar warga Teluk Bintuni ikut Pilkada dengan semangat dan gembira. Keputusan ada di tangan warga, pilihlah sesuai hati nurani masing-masing mana yang terbaik, bebas sesuai kemauan,” kata bupati, Senin (7/12/20).

    Baca juga:  600 Honorer K2 Teluk Bintuni Terima SK, Wabup: Ini Wujud Perjuangan Kita

    Dirinya meyakini warga Teluk Bintuni saat ini cerdas-cerdas dan sudah mengerti calon mana yang baik untuk daerahnya.

    “Jadi, saya rasa pemilih sekarang tidak mudah untuk memilih berdasarkan uang atau money politic misalnya. Warga ini dewasa menjalani demokrasi sehingga hal-hal begitu mudah-mudahan tidak ada,” singgungnya.

    Baca juga:  Tim PKK Teluk Bintuni gelar peningkatan kapasitas peran perempuan di pedesaan

    Pit Kasihiw juga berpesan walaupun menyambut Pilkada dengan gembira, tapi masyarakat harus tetap ingat untuk mematuhi protokol kesehatan saat mengikuti pencoblosan nanti.

    Terakhir bupati imbau warganya jangan golput dan berbondong-bondong mendatangi TPS menggunakan hak pilih sesuai hati nurani.

    “Jangan ada golput. Silakan datang ke TPS pilih sesuai dengan hati nurani. Karena suara rakyat adalah emas untuk 5 tahun mendatang, siapapun yang terpilih nanti menjadi bupati dan wakil Bupati Teluk Bintuni itu adalah pemimpin kita semua,” ujar bupati sembari mengingatkan warganya menjaga keamanan dan ketertiban jelang dan saat pilkada berlangsung. Termasuk saat proses perhitungan suara. (LPB5/red)

    Latest articles

    TNI-Polri Ingatkan Bahaya Penggunaan Senpi-Handak: Ancamannya Hukuman Mati!   

    0
    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Teluk Bintuni menyelenggarakan penyuluhan tentang bahaya penggunaan dan penyalahgunaan senjata api dan bahan peledak bagi...

    More like this

    TNI-Polri Ingatkan Bahaya Penggunaan Senpi-Handak: Ancamannya Hukuman Mati!   

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Teluk Bintuni menyelenggarakan penyuluhan tentang...

    Operasi Patuh 2024, Polres Bintuni Fokus Cegah Gangguan dan Lakalantas

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Polres Teluk Bintuni menggelar apel menandai dimulainya Operasi Patuh Mansinam 2024, Senin...

    Polres Teluk Bintuni Beri Bantuan Sumur Bor di Kampung Irarutu III Distrik Babo

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com- Polres Teluk Bintuni menyalurkan bantuan berupa sumur bor berikut pompa air...