27.9 C
Manokwari
Kamis, Juni 20, 2024
27.9 C
Manokwari
More

    Pria tak Dikenal Ditemukan Meninggal Dunia di Pasar Wosi

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Pedagang di pasar Wosi Rabu (22/5/2024) pagi digegerkan dengan penemuan mayat yang tergeletak disalah satu los pasar tersebut. Dari tubuh pria yang belum diketahui identitasnya tersebut tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

    Kasat Reserse dan Kriminal Polresta Manokwari AKP Raja Putra Napitupulu mengatakan pertama kali mayat tersebut ditemukan oleh pedagang.

    Baca juga:  Sempat Error, PPP Teluk Bintuni Pastikan Laporan Dana Kampanye Sudah Diterima KPU

    “Pertama kali ditemukan oleh pedagang saat ingin membuka jualannya sekitar jam 5 pagi. Setelah itu dia melapor ke kepolisian sehingga kita turun untuk melakukan identifikasi. Kami sendiri belum dapat mengidentifikasi identitas mayat karena tidak ditemukan tanda pengenal,”ujar dia.

    Baca juga:  Bupati Teluk Bintuni Serahkan 396 SK PNS Formasi 2018

    Pihaknya menghimbau bagi warga yang kehilangan keluarga dapat melaporkan ke Polresta Manokwari. Dijelaskannya, korban sebelum ditemukan meninggal dunia, pada malam hari sempat terlihat berada disekitar pasar Wosi.

    Baca juga:  Seleksi Terbuka 19 Jabatan Eselon II Pemprov Papua Barat Resmi Dibuka

    “Dari lokasi penemuan mayat, polisi mendapatkan sejumlah barang milik korban, seperti celana, sejumlah uang, perhiasan dan beberapa barang lainnya, termasuk botol minuman yang belum diketahui apa minuman itu. Mayat sendiri masih berada di RS Bhayangkara Polda Papua Barat,”tutupnya.(LP3/Red)

    Latest articles

    Demo Tuntut jadi ASN Berujung Ricuh, Kantor BKPP Bintuni Dirusak

    0
    BINTUNI,LinkPapua.com-Sekelompok massa berunjuk rasa di kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Teluk Bintuni, Rabu (19/6/2024). Aksi ini berujung ricuh. Massa melakukan perusakan di kantor...

    More like this

    Demo Tuntut jadi ASN Berujung Ricuh, Kantor BKPP Bintuni Dirusak

    BINTUNI,LinkPapua.com-Sekelompok massa berunjuk rasa di kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Teluk Bintuni,...

    Kasus Korupsi Beras di Bintuni Naik ke Penyidikan, ASN Calon Tersangka

    TELUK BINTUNI,Link Papua - Polisi menaikkan status kasus dugaan penyelewengan beras Bulog ASN di...

    Pilkada 2024, PDIP Papua Barat Menunggu Arahan DPP

    MANOKWARI, Linkpapua.com- 2 bulan jelang pendaftaran calon kepala daerah pada Agustus mendatang, Partai Demokrasi...