oleh

Sejumlah Siswa SMP Santa Monika tak Ikut Ujian Sekolah, Kepsek: Sudah Dipanggil

BINTUNI, linkpapua.com- Sejumlah siswa di SMP Santa Monika Teluk Bintuni tidak mengikuti Ujian Nasional (UN) yang berlangsung sejak Senin (18/4/21). Pihak sekolah mengkonfirmasi, siswa yang tidak mengikuti UN telah berusaha dihadirkan, namun mereka menolak.

“Anak-anak itu memang sudah tidak hadir mulai dari bulan Januari sana. Kami sudah hubungi berapa kali (tiga kali) tapi tidak pernah hadir sampai hari ini,” ungkap Kepala Sekolah SMP Santa Monika, Chatarina Anofa di hadapan Bupati dan plt Kepala Dinas Pendidikan Teluk Bintuni, Rabu (21/4/2021) di SMP Santa Monika.

Dijelaskan Chatarina Anofa, hingga pelaksanaan UN dari hari Senin kemarin, orang tua siswa yang tidak pernah hadir tersebut sudah dihubungi. Namun para siswa tetap tidak mau kembali ke sekolah.

“Kami sudah ketemu sama orang tua, kenapa anak-anak ini tidak mau datang sekolah, sudah begitu,” pungkasnya.

Disampaikan Kepsek, total siswa SMP Santa Monika dari kelas 1 (satu) sampai dengan kelas 3 (tiga) sebanyak 235 siswa. Dan tenaga pengajar berjumlah 23 orang, ditambah dengan tenaga tata usaha 3 orang, dengan rincian tenaga honorer berjumlah 8 (delapan) orang. (LP5/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini