28.6 C
Manokwari
Minggu, April 14, 2024
28.6 C
Manokwari
More

    Ratusan Personel Polda Papua Barat Tandatangani Pakta Integritas Dikbangum Polri T.A. 2024

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Kepolisian Daerah Papua Barat melalui Biro SDM menggelar Penandatanganan pakta integritas serta pengambilan sumpah panitia dan peserta seleksi yang dilakukan secara Virtual yang yang langsung dipimpin oleh Karo Watpers As SDM Polri Brigjen Pol Anwar, S.I.K., M.Si. Senin, (26/2/2024).

    Dalam kesempatan tersebur, Karo Watpers SSDM Polri mengatakan Pelaksanaan pengambilan sumpah dan penanda tanganan Pakta Integritas menandai dimulainya seleksi Dikbangum Polri T.A 2024.

    Baca juga:  Tiba di Jayapura, Wapres Akan Temui Tokoh Pegiat HAM dan Pimpinan Asosiasi Pengusaha

    “Saya mengingatkan bahwa harus sungguh-sungguh sebagai bentuk integritas kita sebagai abdi negara yang professional,” ujar Anwar.

    Karo SDM Polda Papua Barat Kombes Pol Arief Hidayat, S.I.K. memimpin pelaksanaan kegiatan di Mapolda serta diikuti perwakilan peserta penandatangan pakta integritas dan pengambilan sumpah.

    Baca juga:  Warna-warni HUT Manokwari ke-123: Momen Berbagi, Semangat Heterogen

    Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Ongky Isgunawan,S.I.K. mengatakan Kepolisian Negara Republik Indonesia telah membuka sekolah pengembangan umum bagi anggota Polri.

    “Ada beberapa sekolah sekolah pengembangan umum yang hanya diikuti oleh peserta seleksi dari Polda Papua Barat diantaranya yaitu, S-1 STIK Angkatan Ke-82, SESPIMMA Angkatan Ke-71 dan 72, dan SIP Angkatan Ke-53. Jumlah peserta yang mengikuti Seleksi S-1 STIK 12 Orang, SESPIMMA 6 Orang, Dan SIP 229 Orang dari Polda Papua Barat”, ungkapnya.

    Baca juga:  PPP Teluk Bintuni Laporkan 5 Kecurangan di Kampung Argosigemerai

    Setelah penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah, peserta akan mengikuti seleksi yang diadakan oleh Biro SDM Polda Papua Barat sesuai jadwal yang telah ditentukan.(LP3/Red)

    Latest articles

    Gabriel Asem Sambangi Kediaman AFU: Tak Ada Pembicaraan Politik

    0
    SORONG, linkpapua.com- Mantan Bupati Tambrauw Gabriel Asem menemui Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati (AFU) di kediamannya, Sabtu (13/04/2024). Gabriel mengaku pertemuan keduanya hanya...

    KPU Manokwari Umumkan LPPDK Parpol

    Pesan Toleransi dan Persatuan dari LDII

    More like this

    Gabriel Asem Sambangi Kediaman AFU: Tak Ada Pembicaraan Politik

    SORONG, linkpapua.com- Mantan Bupati Tambrauw Gabriel Asem menemui Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati...

    Populasi Non-OAP Makin Besar di PBD, Gempha Minta Pemprov Lakukan Penertiban

    SORONG, Linkpapua.com- Sekjen DPD Gempha Papua, Yeheskel Kalasuat menyoroti kian besarnya populasi para pendatang...

    Irigasi Jebol, Kampung Waraitama Teluk Bintuni Kembali Terendam Banjir

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Hujan dengan intensitas tinggi sejak beberapa pekan lalu menyebabkan jebolnya irigasi di...