25.8 C
Manokwari
Selasa, April 16, 2024
25.8 C
Manokwari
More

    Pos Polantas Simpang Lima di Kota Manokwari Diaktifkan Kembali

    Published on

    MANOKWARI, linkpapua.com – Satuan Lalu Lintas Polres Manokwari mengaktifkan kembali pos lalu lintas disimpang Haji Bauw dan Makalew. Hal itu sebagai bagian untuk menertibkan para pengguna jalan di Manokwari.

    ” Perintah pimpinan untuk mengaktifkan kembali kehadiran personil mulai dari pagi hingga malam di pos lalu lintas dibeberapa titik dalam kota. Ini penting untuk penertiban kawasan tertib berlalu lintas dan pelayanan lainnya ,” ujar Kasat Lantas Polres Manokwari, Iptu Subhan Ohoimas kepada wartawan, Selasa(17/5/2022).

    Baca juga:  Kebakaran di Fanindi Diduga Kuat Akibat Korsleting Listrik

    Dengan begitu, dia berharap dapat menekan angka kecelakaan maupun pelanggaran lalu lintas di lapangan sehingga meminimalisir korban jiwa di lapangan.

    Baca juga:  Suarakan Papua Merdeka, Puluhan Massa di Manokwari Kibarkan Bendera Bintang Kejora

    ” Akan ada 6 personil di setiap pos,dan juga ditambahkan personil di sore hari apabila personil sudah selesai kegiatan rutin di kantor akan melakukan kegiatan penjagaan sampai jam 18.00 wit. Ini akan dilanjutkan oleh petugas lain untuk melakukan pengaturan lalu lintas di malam hari”,ujar dia.

    Baca juga:  Arus Mudik Mulai Meningkat, Kapolres Mansel Ingatkan Petugas Bersikap Humanis

    Selain itu dia juga mengatakan akan terus dilakukan patroli balap liar, terutama pada akhir pekan. Subhan juga menilai saat ini aksi balapan liar dapat diminimalisir.(LP3/Red)

    Latest articles

    Peduli Bencana Longsor Palangka dan Pangra’ta, Ikatan Pemuda-Mahasiswa Toraja di Manokwari...

    0
    MANOKWARI, linkpapua.com- Ikatan Pemuda Toraja Manokwari (IPTM) dan Ikatan Pelajar Mahasiswa Toraja Kabupaten Manokwari menggalang donasi sebagai aksi peduli terhadap bencana longsor yang melanda...

    More like this

    Peduli Bencana Longsor Palangka dan Pangra’ta, Ikatan Pemuda-Mahasiswa Toraja di Manokwari Gelar Aksi Peduli

    MANOKWARI, linkpapua.com- Ikatan Pemuda Toraja Manokwari (IPTM) dan Ikatan Pelajar Mahasiswa Toraja Kabupaten Manokwari...

    Longsor di Distrik Tahota, Kapolres Mansel Pimpin Evakuasi Material yang Tutup Badan Jalan

    MANOKWARI, linkpapua.com- Longsor terjadi di Kampung Yarmatun, Distrik Tahota, Kabupaten Manokwari Selatan, Minggu (14/4/2024)....

    Pertamina Patra Niaga Siapkan Stok Avtur Hadapi Arus Balik Lebaran

    JAYAPURA, Linkpapua.com- Konsumsi avtur sebagai bahan bakar pesawat terbang mulai naik pada puncak arus...