25.9 C
Manokwari
Selasa, April 16, 2024
25.9 C
Manokwari
More

    Momentum HUT Bhayangkara, Polres Teluk Bintuni Ingin Makin Dekat Masyarakat

    Published on

    BINTUNI, Linkpapua.com – Jajaran Polres Bintuni berpartisipasi dalam apel puncak hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 secara virtual dari halaman Polres Teluk Bintuni, Selasa (5/7/2022).

    Selain Polres Teluk Bintuni, puncak acara HUT Bhayangkara ke-76 digelar di Akpol Semarang diikuti seluruh jajaran polda dan polres, baik secara langsung maupun virtual. Sementara, pelaksanaan di Jakarta diikuti langsung Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang juga bertindak sebagai inspektur upacara.

    Baca juga:  Temui Bupati Manokwari, Komunitas Trail Minta Lebih Diperhatikan

    Dalam amanatnya, Jokowi menekankan agar seluruh anggota Polri dapat mewujudkan Polri yang Presisi. Ada tiga poin yang jadi penekanan Jokowi. Pertama, dalam menghadapi kejahatan teknologi dan mengikuti perkembangan terbarunya. Kedua, menjaga situasi jelang pelaksanaan G-20. Ketiga, tahapan menghadapi pemilu 2024.

    Baca juga:  Polres Teluk Bintuni Musnahkan Ratusan Botol Miras Hasil Operasi Pekat

    Selain itu, juga jadi perhatian adalah pemulihan ekonomi dan meningkatkan kapasitas personel dalam membangun komunikasi dengan seluruh pemangku kebijakan.

    Sementara, Kapolres Teluk Bintuni, AKBP Junov Siregar, pada kesempatannya menyampaikan harapan agar pada momentum HUT Bhayangkara ini, Polres Teluk Bintuni semakin dekat dengan masyarakat.

    Baca juga:  Melalui TMMD, Kodim Teluk Bintuni Komitmen Jadikan Kampung Idoor Lebih Baik

    “Kami akan meningkatkan pelayanan dan perlindungan hukum kepada masyarakat Kabupaten Teluk Bintuni. Dengan umur yang ke-76 ini Polres tetap ada di hati masyarakat dan semakin dekat dengan masyarakat,” ucap Junov. (LP5/Red)

    Latest articles

    Peduli Bencana Longsor Palangka dan Pangra’ta, Ikatan Pemuda-Mahasiswa Toraja di Manokwari...

    0
    MANOKWARI, linkpapua.com- Ikatan Pemuda Toraja Manokwari (IPTM) dan Ikatan Pelajar Mahasiswa Toraja Kabupaten Manokwari menggalang donasi sebagai aksi peduli terhadap bencana longsor yang melanda...

    More like this

    Polres Teluk Bintuni Panen Perdana Jagung, Hasilnya Dibagikan ke Masyarakat

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Polres Teluk Bintuni melakukan panen jagung di kebun Bhayangkari, Senin (5/4/2024). Ini merupakan...

    Mediasi Kelar, Pemilihan Kepala Kampung Sara Teluk Bintuni Segera Digelar

    TELUK BINTUNI,Linkpapua.com - Polres Teluk Bintuni memediasi permasalahan antara Kepala Distrik Kaitaro Feky Feneteruma...

    Irigasi Jebol, Kampung Waraitama Teluk Bintuni Kembali Terendam Banjir

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Hujan dengan intensitas tinggi sejak beberapa pekan lalu menyebabkan jebolnya irigasi di...