28.6 C
Manokwari
Minggu, April 14, 2024
28.6 C
Manokwari
More

    Kembali Gelar Safari Ramadhan, BPW KKSS Papua Barat Sambangi 6 Kabupaten

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com– BPW Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) pada bulan Ramadhan 1445 H/2024 masehi kembali menggelar Safari Ramadhan. Rombongan secara resmi dilepas oleh Pj Gubernur Papua Barat Jumat (29/3/2024) di sekretariat BPW KKSS Papua Barat.

    Ketua BPW KKSS Papua Barat H. Nurjaya menyebutkan Safari Ramadhan merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun.” Tahun ini merupakan yang ke 12 kali dilaksanakan oleh KKSS Papua Barat. Dengan safari Ramadhan kita tingkatkan silaturahmi dengan saudara-saudara muslim yang ada dipelosok sekaligus dakwah,”ungkapnya.

    Baca juga:  Polda Papua Barat Musnahkan 5 Kilogram Ganja Hasil Tangkapan Agustus

    Nurjaya juga mengatakan melalui Safari Ramadhan ini sebagai bagian sedekah dari sejumlah donatur maupun anggota KKSS di Papua Barat.

    Baca juga:  Buka Muswil KKST Papua Barat, Gubernur Tegaskan Jaga Kerukunan Berbangsa

    Sementara itu, Pj Gubernur Papua Barat yang diwakili Kepala Dinas Pendidikan Papua Barat Abdul Fatah menyambut baik apa yang telah KKSS lakukan selama ini.

    “KKSS selalu peduli dan tampil terdepan dalam kegiatan kemanusiaan serta berperan aktif dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Papua Barat. Melalui kegiatan ini juga untuk menjunjung tinggi ukuwah Islamiyah,”ungkapnya.

    Baca juga:  Hore, 588 CPNS Teluk Bintuni Terima SK PNS

    Tahun ini Tim Safari Ramadhan BPW KKSS Papua Barat akan menyambangi Manokwari, Manokwari Selatan, Teluk Bintuni, Fak-Fak, Kaimana dan Teluk Wondama. Selain melepas Tim Safari Ramadhan, juga dilaksanakan buka puasa bersama pengurus dan anggota BPW KKSS Papua Barat.(LP3/Red)

    Latest articles

    Gabriel Asem Sambangi Kediaman AFU: Tak Ada Pembicaraan Politik

    0
    SORONG, linkpapua.com- Mantan Bupati Tambrauw Gabriel Asem menemui Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati (AFU) di kediamannya, Sabtu (13/04/2024). Gabriel mengaku pertemuan keduanya hanya...

    KPU Manokwari Umumkan LPPDK Parpol

    Pesan Toleransi dan Persatuan dari LDII

    More like this

    Gabriel Asem Sambangi Kediaman AFU: Tak Ada Pembicaraan Politik

    SORONG, linkpapua.com- Mantan Bupati Tambrauw Gabriel Asem menemui Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati...

    Populasi Non-OAP Makin Besar di PBD, Gempha Minta Pemprov Lakukan Penertiban

    SORONG, Linkpapua.com- Sekjen DPD Gempha Papua, Yeheskel Kalasuat menyoroti kian besarnya populasi para pendatang...

    Irigasi Jebol, Kampung Waraitama Teluk Bintuni Kembali Terendam Banjir

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Hujan dengan intensitas tinggi sejak beberapa pekan lalu menyebabkan jebolnya irigasi di...