25.5 C
Manokwari
Minggu, Juni 16, 2024
25.5 C
Manokwari
More

    Ibu-ibu Pengajian di Mansel Dukung Frengki Mandacan Maju Pilkada 2024

    Published on

    MANSEL, LinkPapua.com – Ibu-ibu yang tergabung dalam kelompok pengajian di salah satu masjid di Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel), Papua Barat, menyatakan dukungannya kepada bakal calon bupati (bacabup) Mansel, Frengki Mandacan, untuk maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Mansel 2024.

    Zainab, seorang anggota pengajian di wilayah Abreso, Distrik Ransiki, mengatakan Frengki dikenal sebagai sosok yang baik, ramah, dan suka membantu tanpa memandang suku dan agama.

    Baca juga:  Ketua PPP Papua Barat Resmikan YAYAS SMART, Posko Pemenangan Pemilu 2024

    “Saya melihat sendiri dengan mata kepala saya, saat beliau masih menjabat di Dinas Perikanan dan Kelautan, beliau banyak memberikan bantuan berupa perahu fiber kepada nelayan. Bukti tersebut menunjukkan bahwa beliau sangat baik dan berpihak pada masyarakat kecil,” ujar Zainab, Rabu (29/5/2024).

    Tidak hanya nelayan, Zainab menyebutkan kelompok pengajiannya pernah menerima bantuan dari Frengki. “Waktu itu kami meminta bantuan untuk seragam baju kasida dan hanya dalam tiga hari beliau langsung memberikan bantuan uang untuk membeli seragam,” tambahnya.

    Baca juga:  Hermus Ungkap Kondisi Manokwari: Kumuh, Masih Tertinggal

    Zainab menyatakan harapannya agar Frengki mendapatkan dukungan dari partai untuk maju sebagai calon bupati dan menjadi bupati di Mansel.

    Anggota pengajian lainnya, Sukmawati menambahkan kebaikan Frengki bukan hal baru. “Pak Frengki sudah dari dulu orangnya ringan tangan, ketika menjabat sebagai Kepala BPKAD dan di Dinas Perikanan, beliau sering membantu masyarakat,” katanya.

    Baca juga:  Wapres Ma'ruf Amin Dorong Pengembangan Industri Pala di Fakfak

    “Saya tidak ragu mendukung beliau untuk maju. Saya sendiri sudah membentuk tim sahabat FM (singkatan nama Frengki Mandacan) dalam kelompok kami. Harapan saya beliau menjadi bupati untuk kita di Manokwari Selatan,” tuturnya. (LP11/red)

    Latest articles

    Pemkab Teluk Bintuni Salurkan 59 Ekor Sapi Kurban

    0
    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com - Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni menyerahkan 59 ekor sapi kurban dalam rangka Lebaran Idul Adha 1445 H/2024 M. Penyerahan dilakukan Wakil...

    More like this

    Pemkab Teluk Bintuni Salurkan 59 Ekor Sapi Kurban

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com - Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni menyerahkan 59 ekor sapi kurban dalam...

    Pj Gubernur Ali Baham Serahkan Sapi Kurban 1 Ton Bantuan Presiden ke Ponpes Darussalam Manokwari

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Pejabat Gubernur Papua Barat Ali Baham Temongmere menyerahkan sapi Kurban bantuan...

    Hadiri Penamatan SD YPPK Santa Sisilia, Hermus Sampaikan Pentingnya Pendidikan  

    MANOKWARI, Linkpapua.com- SD YPPK Santa Sisilia Manokwari menggelar penamatan bagi siswa kelas VI pada...