26.3 C
Manokwari
Sabtu, April 20, 2024
26.3 C
Manokwari
More

    HUT ke-42, Kapolda Papua Barat Puji Soliditas Yayasan Kemala Bhayangkari

    Published on

    MANOKWARI, linkpapua.com- Kapolda Papua Barat Irjen Pol Tornagogo Sihombing menghadiri syukuran peringatan HUT ke-42 Yayasan Kemala Bhayangkari 2022, Selasa (24/5/2022). Syukuran berlangsung di Aula Arfak Polda Papua Barat.

    Tornagogo mengatakan, syukuran ini sebagai momentum untuk memanjatkan rasa syukur atas anugerah yang telah diberikan kepada kita khususnya kepada keluarga besar Yayasan Kemala Bhayangkari. Saat ini Kemala Bhayangkari masih solid dalam misi yang diembannya.

    “Di kesempatan ini saya berharap tema yang diusung ini tidak hanya menyiratkan tekad YKB untuk mengarungi tantangan pada masa yang akan datang, namun juga merefleksikan peran YKB yang telah tercatat dalam torehan sejarah,” tuturnya.

    Baca juga:  Raih WTP, Pj Gubernur Papua Barat Instruksikan OPD Tindak Lanjuti Rekomendasi BPK

    Tornagogo berpesan kepada seluruh anggota pengurus untuk meningkatkan soliditas oganisasi. Memperkuat rasa kebersamaan dan kepedulian sosial.

    YKB juga punya tanggung jawab dalam meningkatkan kerja sama dengan institusi terkait khususnya dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

    Baca juga:  Raih WTP, 3 Kabupaten di Papua Barat Dapat 'Teguran' BPK

    Sementara itu Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Papua Barat Ny Martha Tornagogo Sihombing menyampaikan berbagai kegiatan telah dilaksanakan untuk memperingati HUT ke-42 YKB tahun ini.

    “Berbagai rangkaian kegiatan dikhususkan pada bidang pendidikan dan sosial kemasyarakatan telah dilaksanakan. Saya selaku Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Papua Barat menghaturkan ucapan terima kasih atas dukungan moril dan materil serta sarana dan prasarana dari bapak Kapolda Papua Barat beserta segenap Pejabat Utama Polda Papua Barat Dan Para Kapolres Sejajaran Polda Papua Barat,” jelasnya.

    Baca juga:  Kapolda Papua Barat Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pemilu

    Sebagai wujud dedikasi, pihaknya juga memberikan reward kepada tenaga pendidik yang berdedikasi tinggi dalam kegiatan sosial budaya dan masyarakat.

    Dalam kesempatan itu turut dilakukan penyerahan piagam penghargaan pengabdian dari Pengurus Pusat YKB kepada pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Papua Barat. (LP3/Red)

    Latest articles

    Pemkab dan Pemprov Siapkan Ganti Rugi Warga Terdampak Alihtrase Rendani

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Bupati Manokwari Hermus Indou Jumat(19/4/2024) menggelar pertemuan dengan warga terdampak pembangunan alihtrase jalan menuju bandara Rendani. Disampaikannya, Pemda Manokwari dan Pemprov Papua Barat...

    More like this

    Pemkab dan Pemprov Siapkan Ganti Rugi Warga Terdampak Alihtrase Rendani

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Bupati Manokwari Hermus Indou Jumat(19/4/2024) menggelar pertemuan dengan warga terdampak pembangunan alihtrase...

    Rela Pensiun Dini, Dominggus Rumadas Siap Maju Jadi Calon Bupati Manokwari

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Salah satu putera Doreri, Dominggus Rumadas memutuskan untuk maju sebagai bakal calon...

    Tren Kasus DBD Naik, Dinkes Papua Barat Lakukan Edukasi di Masyarakat

    MANOKWARI, linkpapua.com- Kepala Dinas Kesehatan Papua Barat Feny Maya Paisey mengatakan, tren kasus DBD...