26.8 C
Manokwari
Sabtu, April 20, 2024
26.8 C
Manokwari
More

    Hari Ini, BPKAD Papua Barat Cetak KUA-PPAS

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Papua Barat, Senin (19/9/2022) hari ini, dijadwalkan akan mencetak materi Kebijakan Umum Anggaran dan Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUA-PPAS) anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) perubahan Papua barat tahun 2022.

    Baca juga:  Bupati Harap Perkantoran di Maybrat Diresmikan Presiden Jokowi

    Kepala BPKAD Papua Barat, Enos Aronggear, yang dikonfirmasi wartawan mengatakan setelah dicetak kemudian akan segera dilaporkan kepada pimpinan dalam hal ini Penjabat Gubernur Papua Barat, Paulus Waterpauw.

    “KUA-PPAS akan kita cetak hari ini kemudian kita akan kita laporkan kepada pimpinan. Setelah itu kita akan cetak rancangan perubahan untuk diserahkan kepada DPR,” paparnya usai ikuti apel gabungan di Kantor Gubernur Papua Barat, Senin (19/9/2022).

    Baca juga:  Pangdam Kasuari Ajak Bersama-sama Bangun Tanah Papua dengan Penuh Damai

    Kata dia, hal ini akan terus dipercepat karena mengingat waktu yang terus berjalan. Dia berharap sisa waktu tiga bulan akhir pengelolaan anggaran bisa maksimal.

    Baca juga:  Papua Barat Mulai Suntikkan Vaksin Booster untuk Nakes

    Mengenai berapa besaran anggaran di perubahan, dia belum bisa menjabarkan secara rinci. “Secara kenaikan anggaran, karena ambilnya dari SiLPA (Sisa Lebih Pembiayaan Anggaran) kemudian ada dana transfer kabupaten/kota yang masuk yang harus kita salurkan,” tuturnya. (LP9/Red)

    Latest articles

    Pemkab dan Pemprov Siapkan Ganti Rugi Warga Terdampak Alihtrase Rendani

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Bupati Manokwari Hermus Indou Jumat(19/4/2024) menggelar pertemuan dengan warga terdampak pembangunan alihtrase jalan menuju bandara Rendani. Disampaikannya, Pemda Manokwari dan Pemprov Papua Barat...

    More like this

    Tren Kasus DBD Naik, Dinkes Papua Barat Lakukan Edukasi di Masyarakat

    MANOKWARI, linkpapua.com- Kepala Dinas Kesehatan Papua Barat Feny Maya Paisey mengatakan, tren kasus DBD...

    Pemprov Papua Barat Segera Gelar Forum OPD dan Pra-Musrenbang

    MANOKWARI, linkpapua.com- Pemerintah Provinsi Papua Barat menggelar apel perdana pascalibur Idul Fitri, Jumat (19/4/2024)....

    Pasca-Idul Fitri, Dinas PUPR Papua Barat Benahi Kawasan KM 11 Manokwari

    MANOKWARI, linkpapua.com- Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Papua Barat mulai membenahi...