28.6 C
Manokwari
Minggu, April 14, 2024
28.6 C
Manokwari
More

    Fajar Fathur Rahman Diarak Keliling Manokwari, Hermus Janjikan Bonus

    Published on

    MANOKWARI, LinkPapua.com – Penggawa tim nasional (Timnas) Indonesia U-22 peraih medali emas pada SEA Games 2023 Kamboja, Fajar Fathur Rahman, diarak keliling Kota Manokwari, Papua Barat, Sabtu (27/5/2023).

    Fajar sebelumnya dijemput langsung Bupati Manokwari, Hermus Indou, bersama jajaran dan pejabat lainnya di Bandara Rendani Manokwari.

    Dari Bandara Rendani Manokwari, Fajar dibersamai masyarakat dan penggemarnya konvoi menyusur Jalan Trikora Wosi, Jalan Yos Sudarso, Jalan Merdeka hingga di putaran RSUD Manokwari dan kembali ke Jalan Esau Sesa hingga Arfai dan finis di rumah sang pemain.

    Baca juga:  Panitia Bantah Keberpihakan pada Caleg Tertentu saat Event Lomba Lari 10 Km

    Atas prestasi Fajar di kancah internasional, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Manokwari menyampaikan apresiasi. “Tentunya apa yang diraih Fajar merupakan kebanggaan bersama, termasuk Manokwari dan Papua Barat. Dalam event internasional kita di daerah bisa berikan kontribusi untuk timnas,” ujar Hermus.

    Baca juga:  APBD-P 2023 Teluk Wondama Rp1,267 T, DPRK: Sejalan dengan Prioritas

    Pemkab Manokwari, kata dia, berencana memberikan bonus sebagai penghargaan atas prestasi yang dicapai Fajar. Hal ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi Fajar dan para anak-anak muda lainnya untuk meraih prestasi.

    Baca juga:  Pasar Sanggeng dan Wosi Jadi Perhatian Tim Percepatan Pembangunan Manokwari

    Fajar pun mengungkapkan kebanggaannya dapat memberikan kontribusi prestasi bagi Timnas Indonesia. “Tentunya saya bangga bisa membawa prestasi bagi timnas dan membawa nama baik daerah di ajang internasional. Semoga bisa muncul pemain-pemain baru dari Manokwari ke ajang internasional,” ungkapnya. (LP3/Red)

    Latest articles

    Gabriel Asem Sambangi Kediaman AFU: Tak Ada Pembicaraan Politik

    0
    SORONG, linkpapua.com- Mantan Bupati Tambrauw Gabriel Asem menemui Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati (AFU) di kediamannya, Sabtu (13/04/2024). Gabriel mengaku pertemuan keduanya hanya...

    KPU Manokwari Umumkan LPPDK Parpol

    Pesan Toleransi dan Persatuan dari LDII

    More like this

    Gabriel Asem Sambangi Kediaman AFU: Tak Ada Pembicaraan Politik

    SORONG, linkpapua.com- Mantan Bupati Tambrauw Gabriel Asem menemui Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati...

    Populasi Non-OAP Makin Besar di PBD, Gempha Minta Pemprov Lakukan Penertiban

    SORONG, Linkpapua.com- Sekjen DPD Gempha Papua, Yeheskel Kalasuat menyoroti kian besarnya populasi para pendatang...

    Irigasi Jebol, Kampung Waraitama Teluk Bintuni Kembali Terendam Banjir

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Hujan dengan intensitas tinggi sejak beberapa pekan lalu menyebabkan jebolnya irigasi di...