28.6 C
Manokwari
Rabu, Mei 29, 2024
28.6 C
Manokwari
More

    Ayo, Semangat! Pertina Papua Barat Siapkan Bonus Khusus untuk Petinju Peraih Medali PON

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Ketua Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Papua Barat, Clinton , mempersiapkan bonus khusus bagi petinju Papua Barat yang berhasil mendulang medali pada PON XX Papua Oktober mendatang.

    Tallo mengatakan, bonus diharapkan mampu memotivasi para petinju agar dapat meraih hasil maksimal. “Secara pribadi saya ketua sekaligus manajer cabang olahraga (cabor) tinju Papua Barat mempersiapkan bonus bagi petinju yang berhasil meraih medali di PON. Semoga dengan bonus yang dipersiapkan dapat semakin memotivasi para petinju kita,” ujar Tallo Rabu (15/9/2021).

    Baca juga:  Eduard Dowansiba Dukung Persiapan Tim Bapomi Papua Barat Menuju Pomnas XVIII

    Tallo menyebut bonus yang akan diberikan kepada para petinju juga sebagai bentuk apresiasi karena selama dari kualifikasi hingga di PON membawa nama baik Papua Barat.

    “Ini juga sebagai penghargaan bagi mereka karena selama ini sudah berlatih dengan keras dan gigih sehingga bisa mendapatkan prestasi. Saya rasa bonus pantas didapatkan kepada atlet yang berhasil mendapatkan medali. Saya juga mengharapkan doa dan dukungan dari masyarakat pencinta tinju Papua Barat agar petinju Papua Barat dapat meraih hasil maksimal di PON mendatang,” jelasnya.

    Baca juga:  Jelang PON Papua, KONI Papua Barat Realisasikan 95 Persen Peralatan Atlet

    Dia merincikan, bagi peraih medali emas akan mendapatkan uang tunai Rp50 juta ditambah dengan motor matik. Untuk medali perak uang tunai Rp35 juta dan perunggu uang tunai 20 juta.

    Baca juga:  Piala Dunia 2022: Libas Wales 3-0, Inggris ke 16 Besar

    Pertina Papua Barat meloloskan 10 kelas ke PON Papua dan menjadi salah satu cabor yang diharapkan menyumbang medali bagi Papua Barat dan juga membawa nama baik Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Papua Barat. KONI Papua Barat sendiri akan memberikan bonus bagi para atlet Papua Barat yang berhasil meraih medali. (LP3/Red)

    Latest articles

    HUT Bintuni Dipusatkan di Alun-alun Argosigemerai: Lomba, Pameran, hingga Hiburan Artis...

    0
    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com – Puncak peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-21 Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat, akan dipusatkan di alun-alun Argosigemerai, SP5, Distrik Bintuni....

    More like this

    Menuju PON XXI: Disuntik Rp50 M, KONI Papua Barat Minta Dana Tambahan

    MANOKWARI, linkpapua.com- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Papua Barat meminta pemprov mengalokasikan anggaran tambahan...

    Menuju PON XXI: Cabor Sepakbola Papua Barat Targetkan Bisa TC di Jawa

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Cabang olahraga (cabor) sepak bola Papua Barat terus melakukan persiapan dalam keikutsertaannya...

    Pemprov Papua Barat Tekankan KONI Perbaiki Peringkat di PON 2024

    MANOKWARI, linkpapua.com- Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Papua Barat Sammy Saiba mengungkapkan, Papua...