28.7 C
Manokwari
Kamis, Juni 20, 2024
28.7 C
Manokwari
More

    Paulinus Kora Paparkan Visi dan Misi sebagai Bacabup Sorsel di DPP PKB

    Published on

    JAKARTA, LinkPapua.com – Paulinus Kora, yang dikenal dengan panggilan Kaka Paulinus Kora (KPK), memaparkan visi dan misinya sebagai bakal calon bupati (bacabup) Sorong Selatan (Sorsel) di Sekretariat Kantor DPP PKB, Jakarta, Senin (27/5/2024).

    Dalam pemaparannya, KPK yang merupakan mantan anggota Brimob, menyampaikan keyakinannya untuk mendapatkan rekomendasi dari PKB serta beberapa partai lain, yakni PKS, NasDem, dan PAN.

    Baca juga:  Setelah Bonepay, akan Ada Tersangka Baru, Tapi Masih Jauh dari Tuntas

    “Puji Tuhan, hari ini saya sudah mengikuti proses dan memaparkan visi dan misi saya dengan waktu yang cukup cepat,” ujarnya.

    Ketika ditanya tim penguji mengenai keputusan pengunduran dirinya dari karier yang masih panjang di satuan Polri, KPK menjelaskan dirinya merasa terpanggil masalah yang terjadi di Sorsel.

    Baca juga:  Dari Rakerwil PKS Papua Barat: Targetkan Satu Kursi di DPR RI

    “Saya tidak perlu berbicara panjang lebar, tapi saya tahu bahwa kita sudah mengerti masalah yang terjadi di Sorong Selatan,” katanya.

    KPK juga menyatakan bahwa dirinya mendapat kepercayaan dari masyarakat, terutama dari suku Tehit dan Imeko, untuk bersama-sama mengikuti kontestasi politik di 2024.

    Baca juga:  Polres Teluk Bintuni Terjunkan 137 Personel Amankan Malam Takbiran

    Dia mengaku akan mengikuti seluruh proses tahapan di DPP PKB yang akan menunjuk langsung tim survei untuk menakar tiap kandidat.

    “Di situlah DPP PKB akan memastikan siapa yang layak dan mengantongi rekomendasi PKB. Sekali lagi, saya mau sampaikan bahwa saya optimis akan bungkus rekomendasi partai PKB,” tuturnya.(LP10/Red)

    Latest articles

    Demo Tuntut jadi ASN Berujung Ricuh, Kantor BKPP Bintuni Dirusak

    0
    BINTUNI,LinkPapua.com-Sekelompok massa berunjuk rasa di kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Teluk Bintuni, Rabu (19/6/2024). Aksi ini berujung ricuh. Massa melakukan perusakan di kantor...

    More like this

    Demo Tuntut jadi ASN Berujung Ricuh, Kantor BKPP Bintuni Dirusak

    BINTUNI,LinkPapua.com-Sekelompok massa berunjuk rasa di kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Teluk Bintuni,...

    Kasus Korupsi Beras di Bintuni Naik ke Penyidikan, ASN Calon Tersangka

    TELUK BINTUNI,Link Papua - Polisi menaikkan status kasus dugaan penyelewengan beras Bulog ASN di...

    Pilkada 2024, PDIP Papua Barat Menunggu Arahan DPP

    MANOKWARI, Linkpapua.com- 2 bulan jelang pendaftaran calon kepala daerah pada Agustus mendatang, Partai Demokrasi...