28.6 C
Manokwari
Minggu, April 14, 2024
28.6 C
Manokwari
More

    Terlibat Curanmor, 2 Oknum Pelajar di Manokwari Diringkus Polisi

    Published on

    MANOKWARIlinkpapua.com- 2 pelajar di Manokwari berinisial D dan A terlibat dalam aksi pencurian kendaraan bermotor di Wosi pada Januari lalu  berhasil ditangkap polisi. Pelaku ditangkap bersama 1 pelaku lainnya bernama Melky (21).

    “4 orang pelaku curanmor ini melakukan aksinya pada 30 Januari pagi. Saat itu mereka melihat ada keramaian acara di kompleks Maduraja Wosi sehingga salah satu pelaku berinisiatif melakukan pencurian motor itu. Setelah berhasil mencuri laku motor tersebut lalu dibawa ke rumah salah satu tersangka di Sowi. Dari 4 orang pelaku tersebut, 3 pelaku sudah berhasil ditangkap,”ujar kanit Pidum Reskrim Polresta Manokwari Persli Nahuway Senin (27/2/20223).

    Baca juga:  Bupati Mansel Ingatkan Hati-hati Kelola Dana Desa: Harus Tepat Sasaran

    Dikatakan Nahuway, tersangka sempat merombak motor agar tidak dikenal oleh pemilik dengan mengubah warna motor jenis vega tersebut.

    Baca juga:  Pernyataan Soal Tapal Batas Bintuni-Fakfak, Petrus Kasihiw Sebut Menteri Bahlil Arogan

    “Untuk satu pelaku yang belum ditangkap sudah diketahui identitasnya sehingga masih dilakukan pencarian. Pelaku dan barang bukti sudah diamankan. Untuk pelaku yang merupakan pelajar karena masih dibawah umur dilakukan diversi,”tambah dia.

    Baca juga:  BPKP Audit Investigasi 4 Kasus Dugaan Korupsi di Mansel

    Akibat perbuatan yang dilakukan tersebut para pelaku dijerat dengan pasal 363 ayat 1 dengan ancaman kurangan penjara selama 7 tahun.(LP3/Red) . 

    Latest articles

    DPC PDI Perjuangan Tambrauw Buka Penjaringan Balon Kepala Daerah  Tambrauw

    0
    TAMBRAUW, Linkpapua.com- Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kabupaten Tambrauw resmi membuka tahapan penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil...

    KPU Manokwari Umumkan LPPDK Parpol

    More like this

    DPC PDI Perjuangan Tambrauw Buka Penjaringan Balon Kepala Daerah  Tambrauw

    TAMBRAUW, Linkpapua.com- Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kabupaten Tambrauw...

    Halal bi Halal, Pj Gubernur Ali Baham Bicara Pentingnya Mendorong Produksi Pangan

    MANOKWARI, linkpapua.com-Pemerintah Provinsi Papua Barat bersama Pemerintah Kabupaten Manokwari menggelar halal bi halal di...

    Gabriel Asem Sambangi Kediaman AFU: Tak Ada Pembicaraan Politik

    SORONG, linkpapua.com- Mantan Bupati Tambrauw Gabriel Asem menemui Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati...