25.5 C
Manokwari
Sabtu, Juni 15, 2024
25.5 C
Manokwari
More

    Syahruddin Makki Layak jadi Cawabup Manokwari: Berdedikasi di Dunia Usaha dan Politik

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com– Ketua DPW PPP Papua Barat Syahruddin Makki digadang sebagai bakal calon Wakil Bupati Manokwari di Pilkada 2024. Syahruddin dinilai layak menduduki posisi 02 karena dedikasinya di dunia usaha dan politik.

    Sejak remaja Syahruddin Makki gemar berorganisasi. Ia terus mengembangkan jiwa aktivisnya hingga menjadi agen penggerak perubahan yang memiliki keyakinan membangun perjalanan hidup.

    Baca juga:  Ratusan Personel Kodam Kasuari Naik Pangkat, Pangdam Tekankan Tanggung Jawab Prajurit Sejati

    Berbekal pengalaman yang dimiliki Almunus Faperta Uncen ini, ia mampu mengaktualisasikan diri dalam dunia bisnis, politik hingga sosial dengan mengedepankan nilai-nalai kejujuran, keberanian, dan semangat berbagi kepada sesama.

    Syahruddin Makki adalah contoh nyata dari kekuatan semangat dan dedikasi dalam mewujudkan perubahan positif dengan memiliki wawasan yang mendalam tentang realitas politik dan birokrasi.

    Di sisi lain, keyakinannya bahwa basis ekonomi harus dimantapkan sebelum terjun sepenuhnya ke dalam politik menunjukan kedewasaan dan strategi yang bijaksana seorang Syahruddin Makki.

    Baca juga:  Masyarakat Kampung Argosigemerai Normalisasi Sungai 1,5 Kilometer

    “Perubahan yang signifikan hanya dapat terwujud jika didasari oleh ketulusan tanpa pamrih,”ungkapnya.

    Melalui semangat tulus dan tekad yang kuat, Syahruddin Makki terus berjuang untuk menciptakan perubahan positif, baik di Manokwari dan sekitarnya. Kesuksesannya dalam karier dan bisnis tidak membuatnya terlena.

    Baca juga:  Masjid Al Islah Diresmikan, Diharap Tumbuhkan Kepekaan Sosial

     

    Syahruddin Makki adalah salah satu inspiratif tentang bagaimana seseorang bisa mengintegrasikan nilai-nilai moral dan semangat pelayanan kepada sesama dalam setiap aspek kehidupannya, dari bisnis hingga politik.

    “Doa dan dukungan masyarakat insya Allah mudahkan setiap langkah dan meneguhkan niat saya untuk mendedikasikan diri bagi daerah ini,” tutur Syahruddin Makki.(rls/Red)

    Latest articles

    Ditlantas Polda Papua Barat Raih Penghargaan di 2 Kategori

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com-Jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Papua Barat meraih prestasi dalam Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Fungsi Lalu Lintas Tahun 2024. Rakernis digelar tanggal 12-14...

    30 Caleg Terpilih Ditetapkan KPU Manokwari

    More like this

    Ditlantas Polda Papua Barat Raih Penghargaan di 2 Kategori

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Papua Barat meraih prestasi dalam Rapat Kerja Teknis...

    Pemprov PB Rancang Sekolah Ramah Anak-Gender, Dimulai dari SMA Unggulan

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Biro Kesra Pemprov Papua Barat bersama otoritas terkait tengah merancang sebuah...

    30 Caleg Terpilih Ditetapkan KPU Manokwari

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Sebanyak 30 calon anggota legislatif pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 resmi ditetapkan sebagai...