25.9 C
Manokwari
Selasa, Juni 25, 2024
25.9 C
Manokwari
More

    Relawan Amin Muda Manokwari Suarakan Anti Korupsi

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Relawan Amin Muda Manokwari sebagai pendukung Calon Presiden-Calon Wakil Presiden Anis Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) menggelar nonton bareng (Nobar) debat pemilihan presiden Minggu (4/2/2024) malam di Manokwari.

    Disela-sela debat, kordinator Amin Muda Manokwari Bakhtiar Rumatumia menjelaskan bahwa dukungan diberikan kepada pasangan 01 tersebut berdasarkan visi dan misi serta program-program yang akan dilaksanakan dan diyakini bisa memberantas korupsi di Indonesia termasuk juga dalam perlindungan perempuan.

    Baca juga:  Mansel Tingkatkan Kesiagaan Hadapi Potensi Gempa Bumi dan Tsunami

    “Kita sama-sama mendukung Amin karena pasangan ini memiliki gagasan memberantas korupsi. Dalam debat maupun tatap muka bersama masyarakat itu sudah ditunjukan,”ujar dia.

    Dijelaskannya, Relawan yang tergabung dalam Amin Muda Manokwari sendiri berasal dari berbagai kalangan dan profesi. Dengan mengusung tagline Pilih Perubahan, Tolak Rezim Maling, pasangan Amin juga dinilai memiliki program-program yang menyentuh langsung dimasyarakat, kususnya bidang pendidikan, kesehatan dan juga pemberdayaan masyarakat.

    Baca juga:  Kejati PB Klarifikasi Sejumlah Pihak Terkait Dugaan Penyimpangan Lelang Proyek Kampus SMK Kehutanan

    “Tentunya sebagai generasi muda, kita menginginkan pemimpin yang dapat mengarahkan kehidupan masyarakat dan anak muda ke arah yang lebih baik dengan membangun optimisme. Apalagi sebagian besar pemilih di pemilu 2024 ini merupakan usia muda yang produktif. Gagasan Amin paling unggul dan berpihak ke kaum muda,”tutup dia.

    Baca juga:  Hadapi Pilkada, Gerindra Papua Barat akan Survei dan Seleksi Internal Bakal Calon

    Dalam nobar tersebut juga hadir sejumlah pengurus partai Koalisi Amin, seperti PKS dan PKB. (LP3/Red)

    Latest articles

    Antisipasi Pemilih Ganda, Disdukcapil Manokwari Perketat Proses Coklit

    0
    MANOKWARI,Linkpapua.com - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Manokwari akan memaksimalkan proses pencocokan dan penelitian (coklit) kependudukan untuk Pilkada 2024. Coklit akan dilakukan secara akurat...

    More like this

    Antisipasi Pemilih Ganda, Disdukcapil Manokwari Perketat Proses Coklit

    MANOKWARI,Linkpapua.com - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Manokwari akan memaksimalkan proses pencocokan dan penelitian...

    Jelang Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Papua Barat Gelar Upacara Tabur Bunga dan Ziarah Laut 

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Papua Barat melaksanakan upacara ziarah dan...

    Puluhan Guru SD Datangi Kantor Bupati Manokwari, Pertanyakan Pembayaran ULP

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Puluhan guru Sekolah Dasar (SD) di Manokwari pada Senin (24/6/2024) siang mendatangi...