28.7 C
Manokwari
Kamis, Juni 20, 2024
28.7 C
Manokwari
More

    Hadapi Pilkada, Gerindra Papua Barat akan Survei dan Seleksi Internal Bakal Calon

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten , Kota dan Propinsi, DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Papua Barat Tidak Membuka Pendaftaran Bakal Calon Gubernur, Wakil Gubernur dan Bupati ,wakil bupati Se – Papua Barat.

    “Kami Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Gerindra Papua Barat melakukan Seleksi internal Kader dan Orang Yang Kami Anggap Punya Popularitas serta masuk dalam radar survei internal Partai Gerindra. Gerindra mengutamakan kader dan juga orang diluar kader ( Non Parpol) yang punya elektabilitas menang sesuai survei internal kami,”ungkap Wakil Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi DPD Partai Gerindra Papua Barat David Alexander Baru.

    Baca juga:  Cerita Derek Ampnir Datangkan Jokowi Saat Menjabat Pj Bupati Sorong Selatan

    Dikatakannya, pihaknya sudah membentuk Tim 10 yang terdiri dari internal partai yang diketua oleh Ketua DPD Partai Gerindra Papua Barat. Tim ini sudah berjalan dari sebelum pilpres dan pileg.

    Baca juga:  Kajati Papua Barat Buka Pekan Olahraga Adhyaksa

    “Yang pasti orang yang akan diusung ke depan adalah Bacalon yang punya komitmen untuk rakyat dan partai. Seperti program pendidikan dan kesehatan gratis ,juga program makan gratis yang diusung oleh pak Prabowo. Ada instruksi Bacalon yang wajib mendapatkan rekomendasi Bacalon yang siap dengan komitmen partai,”tutupnya.(LP3/Red)

    Latest articles

    Demo Tuntut jadi ASN Berujung Ricuh, Kantor BKPP Bintuni Dirusak

    0
    BINTUNI,LinkPapua.com-Sekelompok massa berunjuk rasa di kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Teluk Bintuni, Rabu (19/6/2024). Aksi ini berujung ricuh. Massa melakukan perusakan di kantor...

    More like this

    Demo Tuntut jadi ASN Berujung Ricuh, Kantor BKPP Bintuni Dirusak

    BINTUNI,LinkPapua.com-Sekelompok massa berunjuk rasa di kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Teluk Bintuni,...

    Kasus Korupsi Beras di Bintuni Naik ke Penyidikan, ASN Calon Tersangka

    TELUK BINTUNI,Link Papua - Polisi menaikkan status kasus dugaan penyelewengan beras Bulog ASN di...

    Pilkada 2024, PDIP Papua Barat Menunggu Arahan DPP

    MANOKWARI, Linkpapua.com- 2 bulan jelang pendaftaran calon kepala daerah pada Agustus mendatang, Partai Demokrasi...