25.7 C
Manokwari
Jumat, Juli 12, 2024
25.7 C
Manokwari
More

    Dipengaruhi Miras, Pria Paruh Baya di Manokwari Tikam Rekannya Hingga Tewas

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com– Satuan Reserse dan Kriminal Polresta Manokwari menangkap seorang pria paruh baya karena melakukan pembunuhan terhadap rekannya saat berpesta Minuman Keras (miras).

    Kapolresta Manokwari Kombes Pol R.B. Simangunsong dalam Konferensi Pers Kamis (20/6/2024) mengungkapkan, tersangka BM (50)melakukan tindakan tersebut karena dendam.

    “Peristiwa pembunuhan tersebut terjadi di Kampung Yoom II, Distrik Manokwari Utara pada 8 Juni 2024, sekitar pukul 06.00 wit. Pada awalnya BM ini minum minuman keras bersama korban PU. Lalu datanglah rekan lainnya bergabung untuk minum bersama. Sehingga pelaku marah ke PU. Karena kata Pelaku harusnya minuman ini diminum berdua saja,”ungkapnya.

    Baca juga:  Rampas Sepeda Motor, Polres Manokwari Tangkap 2 Anak Dibawah Umur

    Disampaikannya korban tewas dengan luka tusukan di beberapa bagian tubuhnya, yakni di bagian ulu hati, dada dan mata sebelah kiri.

    Baca juga:  Transparansi dan Akuntabilitas, Kejari Manokwari Edukasi ASN Mansel tentang Pencegahan Korupsi

    Dalam kesempatan itu juga hadir Wakapolresta Kompol Agustina Sineri, S.pd, Kasat Reskrim AKP Raja Putra Napitupulu, Kabag Ops Polresta Manokwari, Kompol Wisnus Prasetyo, SH.,S.IK, Kasie Humas Polresta, Ipda Jack Rondonuwu, dan sejumlah anggota reskrim lainnya.

    Baca juga:  Golkar Papua Barat - Manokwari Bagi Takjil di Lampu Merah Wosi

    Dia juga mengapresiasi jajaran reskrim dan anggota di lapangan yang pasca Laporan Polisi (LP) dibuat, langsung bergerak cepat menangkap Pelaku BM. Akibat perbuatan tersebut pelaku dikenakan pasal 338 KUHP.(LP3/Red)

    Latest articles

    Selamat! Derek Ampnir Raih Gelar Doktor Lingkungan Hidup di Unipa

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com - Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang juga Plt Kepala Disnakertrans Papua Barat Derek Ampnir berhasil menjalani ujian promosi doktor jurusan...

    More like this

    Selamat! Derek Ampnir Raih Gelar Doktor Lingkungan Hidup di Unipa

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang juga Plt Kepala Disnakertrans...

    Menuju Indonesia Emas, Yayasan BMP Rangkul Pemuda Gereja Papua Barat

    MANOKWARI,Linkpapua.com - Yayasan Barakas Manggun Papua (BMP) bersama Persekutuan Gereja-gereja Papua (PGGP) menggelar seminar...

    Ketua Bhayangkari Polres Mansel: Majukan Organisasi, Beri Manfaat Positif

    MANSEL, linkpapua.com- Ketua Bhayangkari Polres Manokwari Selatan Ny. Vina Yulianor Abdi mengatakan, Bhayangkari harus...