25.4 C
Manokwari
Sabtu, Juli 13, 2024
25.4 C
Manokwari
More

    KPU Manokwari Ajak Seluruh Pihak Tingkatkan Partisipasi Pemilih di Pilkada

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manokwari menggelar Rapat Kordinasi (Rakor) Partisipasi Masyarakat (Parmas) PPD dan Pelatihan Membuat Media Publikasi pada Sabtu (22/6/2024) di Manokwari.

    Komisioner KPU Manokwari Roni Wanggai berharap dengan adanya Rakor mampu mendongkrak partisipasi masyarakat dalam pilkada 27 November mendatang.

    Baca juga:  Pemilik Hak Ulayat Dukung Penataan Kawasan Borasi, Bupati Manokwari Apresiasi

    “Partisipasi pada Pileg kemarin sudah cukup tinggi. Tentu kita berharap bisa meningkat di Pilkada nanti. Selain itu melalui kegiatan juga PPD maupun PPS dapat membuat konten untuk mensosialisasikan tahapan pilkada,”tambahnya.

    Baca juga:  Bacaleg Protes Penetapan DCS, Ketua Golkar Manokwari: Silakan lewat Mekanisme Partai

    Sementara itu, Komisioner KPU Manokwari Divisi Teknis Penyelenggaraan Sidarman menuturkan dalam pelaksanaannya sebagai penyelenggara pemilu, KPU berjalan sesuai aturan yang sudah ditetapkan.

    “KPU sebagai pelaksana aturan mengedepankan 11 prinsip KPU. Media juga menjadi salah satu komponen penting dalam mensukseskan pilkada mendatang,”beber dia.

    Baca juga:  KPU Manokwari Terima Laporan Masyarakat Bacaleg Meninggal

    Dalam rakor tersebut juga diikuti sejumlah perwakilan, seperti Polresta Manokwari, Kodim 1801 Manokwari serta PPS dan PPD se Manokwari.(LP3/Red)

    Latest articles

    Selamat! Derek Ampnir Raih Gelar Doktor Lingkungan Hidup di Unipa

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com - Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang juga Plt Kepala Disnakertrans Papua Barat Derek Ampnir berhasil menjalani ujian promosi doktor jurusan...

    More like this

    Selamat! Derek Ampnir Raih Gelar Doktor Lingkungan Hidup di Unipa

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang juga Plt Kepala Disnakertrans...

    Menuju Indonesia Emas, Yayasan BMP Rangkul Pemuda Gereja Papua Barat

    MANOKWARI,Linkpapua.com - Yayasan Barakas Manggun Papua (BMP) bersama Persekutuan Gereja-gereja Papua (PGGP) menggelar seminar...

    Ketua Bhayangkari Polres Mansel: Majukan Organisasi, Beri Manfaat Positif

    MANSEL, linkpapua.com- Ketua Bhayangkari Polres Manokwari Selatan Ny. Vina Yulianor Abdi mengatakan, Bhayangkari harus...