25.9 C
Manokwari
Selasa, April 16, 2024
25.9 C
Manokwari
More

    Polda Papua Barat Terjunkan Personel Amankan SPBU

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Personel Direktorat Pamobvit Polda Papua Barat bersama Direktorat Samapta Polda Papua Barat diterjunkan untuk menjaga stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Manokwari mengantisipasi penimbunan bahan bakar minyak (BBM).

    Dirpamobvit Polda Papua Barat, Kombes Pol. Hady Winarno, melalui Kabid Humas Polda Papua Barat, Kombes Pol. Adam Erwindi, mengatakan antisipasi ini dilakukan di tengah kabar kenaikan BBM.

    Baca juga:  PKS Papua Barat Ingin Rakerwil Jadi Starting Point Menuju Pemilu 2024

    “Setiap harinya ada kisaran 5 sampai 6 personil diterjunkan untuk melakukan pengamanan di setiap SPBU yang ada di Manokwari. Guna mengantisipasi hal-hal tidak diinginkan menyusul keputusan pemerintah menaikkan harga BBM,” kata Adam, Sabtu (3/9/2022).

    Baca juga:  3 Anggota TPNPB Wilayah 3 Domberai Serahkan Diri

    Dia memastikan, situasi dan kondisi saat ini masih terpantau aman. “Sampai saat ini situasi aman terkendali, personel Polri akan bertugas untuk menjamin antrean kendaraan berlangsung aman dan lancar guna menghindari hal-hal tidak diinginkan,” ucapnya.

    Baca juga:  Papua Barat Tanggung Biaya Kesehatan Seluruh Warganya, Hanya 4 Provinsi di RI

    Masyarakat diimbau jika melihat dan menemukan adanya penimbunan BBM agar melapor ke kepolisian, baik call center 110 ataupun ke kantor kepolisian terdekat. (LP3/Red)

    Latest articles

    Peduli Bencana Longsor Palangka dan Pangra’ta, Ikatan Pemuda-Mahasiswa Toraja di Manokwari...

    0
    MANOKWARI, linkpapua.com- Ikatan Pemuda Toraja Manokwari (IPTM) dan Ikatan Pelajar Mahasiswa Toraja Kabupaten Manokwari menggalang donasi sebagai aksi peduli terhadap bencana longsor yang melanda...

    More like this

    Halal bi Halal, Pj Gubernur Ali Baham Bicara Pentingnya Mendorong Produksi Pangan

    MANOKWARI, linkpapua.com-Pemerintah Provinsi Papua Barat bersama Pemerintah Kabupaten Manokwari menggelar halal bi halal di...

    Polda Papua Barat Sebut Perayaan Idul Fitri 1445 H di Wilayahnya Aman dan Kondusif

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Pelaksanaan perayaan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah di Provinsi Papua Barat dan...

    Antisipasi Kepadatan Arus Balik, 3 Pos Pengamanan Diaktifkan di Kota Manokwari

    MANOKWARI, linkpapua.com- Aparat menempatkan tiga pos pengamanan di dalam Kota Manokwari untuk mengantisipasi kepadatan...