26 C
Manokwari
Rabu, Juli 24, 2024
26 C
Manokwari
More

    PKS Papua Barat Ingin Rakerwil Jadi Starting Point Menuju Pemilu 2024

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Papua Barat tengah merancang program strategis dalam kegiatan pra rapat kerja wilayah (rakerwil), Jumat (25/2/2022) mendatang. Rakerwil diharapkan jadi start penting menuju Pemilu 2024.

    Ketua DPW PKS Papua Barat Syaiful Maliki Arief menyatakan bahwa pelaksanaan kegiatan pra rakerwil ini menjadi starting point PKS untuk memenangkan Pemilu 2024.

    ”Pra rakerwil ini menjadi starting point bagi kami PKS Papua Barat untuk memenangkan Pemilu 2024 nanti. Kami sedang berupaya maksimal untuk meningkatkan jumlah kursi di tingkat legislatif di tingkat daerah, provinsi, maupun RI,” ujarnya, Minggu (20/2/2022).

    Baca juga:  Materi APBD Induk 2023 Papua Barat Ditarget Selesai Akhir Bulan Ini

    Anggota DPR Papua Barat itu menegaskan kepada seluruh pengurus Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) se-Papua Barat wajib hadir pada kegiatan rakerwil yang akan dilaksanakan pada 26-27 Februari di Manokwari. Untuk mewujudkan tujuan pelaksanaan rakerwil kali ini maka ada dua hal yang harus dilakukan yakni pengurus DPW dan DPTD menghadiri kegiatan ini serta memastikan seluruh pengurus memiliki semangat yang sama.

    Baca juga:  PKS Dukung Perbaikan Masjid Al-Azhar Pasar Wosi

    “Ada dua hal yang harus dilakukan untuk mewujudkan tujuan pelaksanaan rakerwil kali ini, yakni seluruh pengurus DPW dan DPTD harus menghadiri kegiatan ini serta memastikan pengurus memiliki semangat yang sama untuk memenangkan PKS Papua Barat di Pemilu mendatang,” tambah dia.

    Acara yang digelar secara virtual tersebut dihadiri 37 peserta yang terdiri dari ketua-ketua bidang serta seluruh ketua DPD se-Papua Barat. Selain memastikan kehadiran peserta, Syaiful juga meminta kepada ketua-ketua DPD untuk mempersiapkan bahan yang nantinya dibahas di rapat komisi.

    Baca juga:  Masyarakat 23 Kampung di Pantura Dapat Bantuan Bapok dari Pemprov

    Pada kesempatan yang sama, Edi Sumardi Idris selaku Ketua Bidang Humas menyatakan pelaksanaan rakerwil nanti juga diisi dengan talkshow yang akan dapat disaksikan secara langsung melalui media sosial PKS Papua Barat. (LP3/Red)

    Latest articles

    Perkenalkan Inovasi Srikandi: Pemprov PB Menuju Layanan Arsip Digital

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com - Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Papua Barat memperkenalkan inovasi berbasis digital bernama Aplikasi Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi atau Srikandi. Srikandi...

    MANIS Siap Berkompetisi di Pilkada Mansel

    More like this

    Perkenalkan Inovasi Srikandi: Pemprov PB Menuju Layanan Arsip Digital

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Papua Barat memperkenalkan inovasi berbasis digital...

    Gabriel-Lukman Deklarasi Maju di Pilgub Papua Barat Daya  

    WAISAI, Linkpapua.com - Pasangan Gabriel Asem-Lukman Ugaje (Gaul) menggelar deklarasi sebagai bakal calon Gubernur...

    Ketua KNPI Mansel Suarakan Pilkada Damai: Mari Bertarung Gagasan! 

    MANSEL,Linkpapua.com- Ketua KNPI Kabupaten Manokwari Selatan Joni Saiba mengajak masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas...