27.9 C
Manokwari
Jumat, Mei 24, 2024
27.9 C
Manokwari
More

    PJ. Bupati Tambrauw Sabet Medali Perak pada PORNAS XVI KORPRI 2023

    Published on

    SEMARANG, linkpapua.com – Pj. Bupati Tambrauw Enggelbertus G.Kocu dan Muhammad Erwin berhasil menyabet medali perak dalam perhelatan Akbar PORNAS XVI KORPRI 2023 di Semarang 15-23 Juli 2023. Kedua pasangan tersebut turun dalam Cabor Ganda Putra Eksekutif.

    Bermain di Stadion Gelora USM Semarang, Pasangan Engel/Erwin harus puas menempati posisi kedua setelah kalah Rubber Set melawan Wakil dari Sumatera Barat, Dodi/Maswar, 1pada Partai Final dengan Skor (12-21, 22-21, 14-21)

    Baca juga:  Kasus Korupsi Proyek Jalan Simay Obo, Polisi Bidik Oknum ASN Teluk Bintuni

    Pasangan Engel/Erwin mendapat angin segar pada set kedua setelah kalah pada set pertama sehingga memaksa permaianan dilanjutkan dengan rubber set, pada set ketiga aksi kejar – kejaran poin disajikan namun sayangnya setelah memasuki interval kedua set ketiga tepatnya pada poin 13-13, Muhammad Erwin mengalami permasalahan dengan kaki kirinya sehingga wasit meminta jeda untuk memberikan perawatan. Namun setelah permainan dilanjutkan Pasangan Engel/Erwin harus mengakui keunggulan Sumbar dengan Skor 14-21.

    Baca juga:  Luxen Thesia Resmi Dilantik sebagai PAW Anggota DPR Papua Barat

    Untuk diketahui Ganda Putra Eksekutif Engel/Erwin berhasil mengalahkan Wakil dari Jawa Timur dan Jawa Barat pada babak penyisihan, selanjutnya wakil Yogyakarta juga harus mengakui keunggulan dari Pasangan Engel/Erwin yang bermain konsisten dan Disiplin pada Quarterfinal, Pasangan Engel/Erwin melanggeng pada partai Puncak setelah pada babak Semifinal berhasil menyudahi perlawanan dari wakil Banten dengan Skor 2-0 langsung.

    Baca juga:  Jelang Penutupan Pendaftaran, Pendaftar Calon Komisioner KPU Minim

    Bupati Kabupaten Tambrauw Engelbertus G. Kocu yang juga perwakilan Atlet Badminton Ganda Putra Eksekutif dan Ketua PBSI Papua Barat Daya menyampaikan bahwa Peraihan Medali Perak pada Cabor Badminton Ganda Eksekutif merupakan hasil yang mengembirakan mengingat papua barat daya merupakan provinsi yang baru dibentuk. Dan Kedepan dirinya mengatakan akan terus menyaring bakat-bakat dari Papua Barat Daya. Ujar Engel. (LP10/red) 

    Latest articles

    Wahidin Puarada Daftar di PKB Maju Bertarung Pilgub Papua Barat

    0
    MANOKWARI, LinkPapua.com - Wahidin Puarada resmi mendaftar di PKB untuk maju bertarung pada pemilihan gubernur (Pilgub) Papua Barat 2024. Kepastian itu setelah tim kerja Wahidin...

    More like this

    DPC PPP Manokwari Tidak Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah  

    MANOKWARI, Linkpapua.com- DPC Partai Persatuan Pembangunan Manokwari (PPP) Manokwari tidak membuka penjaringan bakal calon...

    KPU Teluk Bintuni Siap Hadapi Gugatan Pileg, Digelar 3 Mei

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- KPU Teluk Bintuni membuka kotak suara untuk dijadikan alat bukti dalam sengketa...

    Melkias Werinussa Ungkap Sederet Rencana Strategis Pemprov PB Jelang Perpindahan IKN

    MANOKWARI, linkpapua.com- Asisten Perekonomian dan Pembangunan Daerah Provinsi Papua Barat Melkias Werinussa membeberkan sederet...