25.9 C
Manokwari
Selasa, Juni 25, 2024
25.9 C
Manokwari
More

    Pemprov PB Minta Persiapan Kedatangan Wamendagri dan Pangdam Kasuari Dimatangkan

    Published on

    MANOKWARI, linkpapua.com– Pemerintah Provinsi Papua Barat meminta seluruh stakeholder mematangkan persiapan kedatangan Wakil Menteri Dalam Negeri dan Pangdam Kasuari yang baru. Wamendagri John Wempi Wetipo bersama Pangdam XVIII/Kasuari yang baru Mayjen TNI Haryanto  dijadwalkan tiba Senin mendatang melalui Bandara Rendani Manokwari.

    Baca juga:  Calon Taruna-Taruni Akpol Papua Barat Mulai Jalani Tes Kesehatan Hari ini

    Hal ini disampaikan Asisten II Pemprov Papua Barat Melkias Warinussa saat memimpin apel gabungan di halaman kantor Gubernur Papua Barat, Jumat (26/4/2024).

    Melkias menuturkan, agenda Senin mendatang sangat penting. Sebab kedatangan Wamendagri terkait dengan kepentingan pemerintahan.

    Baca juga:  Yayasan Kasih Rumbai Koteka Apresiasi Dukungan Kapolda PB di Bidang Pendidikan

    “Schedule acara tepatnya pada hari Senin kita ada penjemputan kedatangan tamu di Bandara Rendani Manokwari yaitu Wakil Menteri Dalam Negeri bersama Pangdam Kasuari yang baru,” tutur Melkias.

    Selain skedul kedatangan Wamendagri dan Pangdam, Melkias mengingatkan ASN agar terus menjaga spirit kerja. Ia berharap, capaian kinerja bisa terus diperbaiki dari tahun ke tahun. Melkias juga mengingatkan kepada para pimpinan OPD agar berperan dalam mengaktifkan kembali dan mendorong kegiatan Dharma Wanita yang kiranya dapat diatur dalam penyusunan program kerja ke depan. (LP/13 Red)

    Latest articles

    Antisipasi Pemilih Ganda, Disdukcapil Manokwari Perketat Proses Coklit

    0
    MANOKWARI,Linkpapua.com - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Manokwari akan memaksimalkan proses pencocokan dan penelitian (coklit) kependudukan untuk Pilkada 2024. Coklit akan dilakukan secara akurat...

    More like this

    Antisipasi Pemilih Ganda, Disdukcapil Manokwari Perketat Proses Coklit

    MANOKWARI,Linkpapua.com - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Manokwari akan memaksimalkan proses pencocokan dan penelitian...

    Jelang Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Papua Barat Gelar Upacara Tabur Bunga dan Ziarah Laut 

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Papua Barat melaksanakan upacara ziarah dan...

    Puluhan Guru SD Datangi Kantor Bupati Manokwari, Pertanyakan Pembayaran ULP

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Puluhan guru Sekolah Dasar (SD) di Manokwari pada Senin (24/6/2024) siang mendatangi...