26.4 C
Manokwari
Selasa, April 16, 2024
26.4 C
Manokwari
More

    Pemkab Manokwari Kurban 100 Ekor Sapi

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Manokwari membagikan 100 hewan kurban pada perayaan Lebaran Iduladha 1443 Hijriah/2022 Masehi.

    Rinciannya, sebanyak 52 ekor sapi diberikan untuk tiap masjid di dataran Wapramasi, sementara 48 didistribusikan di wilayah Kota Manokwari.

    Bupati Manokwari, Hermus Indou, menyerahkan langsung hewan kurban di Masjid Baitul Amin, SP 4, Prafi, Manokwari, Jumat (8/7/2022).

    Baca juga:  Bupati Manokwari: Pemkab Terus Berupaya Kembalikan Empat Distrik di Tambrauw

    Turut hadir pada kesempatan ini, yakni Penjabat Gubernur Papua Barat, Kapolda Papua Barat, Pangdam Kasuari, jajaran Forkopimda, Wakil Bupati bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Manokwari, pengurus masjid, dan masyarakat.

    Baca juga:  Bupati Hermus Dukung Sekolah Berbasis Asrama, tapi Masih Harus Dikaji

    Hermus berharap pada momentum Lebaran Iduladha tahun ini pembinaan umat beragama di Manokwari bisa berjalan dengan sebaik-baiknya. “Dan pemerintah berkewajiban untuk memberikan dukungan kepada semua umat yang ada supaya kerukunan antarumat beragama bisa terjadi di Manokwari,” ucap Hermus.

    Baca juga:  Atasi Persoalan Air Bersih, Pemkab Manokwari Siapkan Solusi Jangka Pendek dan Panjang

    Hermus menyerahkan kurban dan diterima Mumu Mulyana selaku pengurus Masjid Baitul Amin. “Pemberian kurban sebagai rasa cinta kepada umat muslim dan berharap semoga kurban yang diberikan dapat tersalurkan kepada setiap keluarga muslim yang berada di dataran Wapramasi,” harapnya. (LP8/Red)

    Latest articles

    Peduli Bencana Longsor Palangka dan Pangra’ta, Ikatan Pemuda-Mahasiswa Toraja di Manokwari...

    0
    MANOKWARI, linkpapua.com- Ikatan Pemuda Toraja Manokwari (IPTM) dan Ikatan Pelajar Mahasiswa Toraja Kabupaten Manokwari menggalang donasi sebagai aksi peduli terhadap bencana longsor yang melanda...

    More like this

    Peduli Bencana Longsor Palangka dan Pangra’ta, Ikatan Pemuda-Mahasiswa Toraja di Manokwari Gelar Aksi Peduli

    MANOKWARI, linkpapua.com- Ikatan Pemuda Toraja Manokwari (IPTM) dan Ikatan Pelajar Mahasiswa Toraja Kabupaten Manokwari...

    Hermus Indou Harapkan Peran Generasi Muda dalam Mengisi Pembangunan  

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Bupati Manokwari, Hermus Indou membuka Festival Tamborine Piala Bupati Manokwari tahun 2024 yang...

    KPU Manokwari Umumkan LPPDK Parpol

    MANOKWARI, Linkpapua.com- KPU Kabupaten Manokwari telah mengumumkan hasil audit Laporan Penerimaan dan Penggunaan Dana...