25.9 C
Manokwari
Selasa, April 16, 2024
25.9 C
Manokwari
More

    Pangdam Kasuari Motivasi Kontingen Pesparani PB: Beri yang Terbaik

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com -Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema menerima kontingen Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Papua Barat di kediamannya, Sabtu (22/10/2022).

    Kontingen Provinsi Papua Barat telah bersiap berangkat untuk bersaing pada Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik Nasional II di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), 28-31 Oktober 2022 mendatang. Pangdam menaruh harapan agar tim ini bisa tampil memberi yang terbaik.

    Baca juga:  Panglima TNI Kirim Alkes untuk Papua Barat, Semua Kabupaten/Kota Kebagian

    “Tim harus menampilkan yang terbaik di Kupang nanti. Iklim di Kupang dan Papua berbeda peserta juga harus menjaga pola makan dan istirahat yang teratur agar suara tetap stabil,” ujar Pangdam.

    Pangdam mengemukakan, sebagai penasihat ia sangat berharap bisa mendampingi tim selama kompetisi. Tetapi karena kesibukan, ia tidak bisa hadir. Pangdam memastikan dukungan dan doanya hadir untuk tim.

    Baca juga:  Pertashop di Kelurahan Manokwari Barat Resmi Beroperasi, Ada 500 Liter Pertamax Gratis

    “Saya selalu doakan yang terbaik untuk tim. Mendapat juara hal yang kedua. Pertama yaitu mempersembahkan pujian yang terbaik untuk Tuhan,” pesan Pangdam.

    Ketua Umum Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Daerah (LPK3D) Provinsi Papua Barat Roberth K.R Hammar mengatakan peserta yang berangkat ke Kupang adalah paduan suara dewasa campuran. Delegasi diwakili oleh Kabupaten Fakfak, bertutur kitab suci dari Bintuni , mazmur anak dari Kabupaten Sorong, mazmur remaja dari Kota Sorong dan mazmur dewasa dari Kabupaten Kaimana.

    Baca juga:  Ketua Ikaswara Manokwari Apresiasi Penangkapan Pelaku Pembunuhan di Pasar Borobudur

    Sementara lomba elektronik diikuti oleh paduan suara anak orang muda Katolik, Georgia dan paduan suara wanita.

    “Videonya sudah dikirim ke panitia tetapi hasilnya tidak memuaskan karena dari sisi perekaman yang kurang baik,” tutup Roberth Hammar (LP8/Red)

    Latest articles

    Peduli Bencana Longsor Palangka dan Pangra’ta, Ikatan Pemuda-Mahasiswa Toraja di Manokwari...

    0
    MANOKWARI, linkpapua.com- Ikatan Pemuda Toraja Manokwari (IPTM) dan Ikatan Pelajar Mahasiswa Toraja Kabupaten Manokwari menggalang donasi sebagai aksi peduli terhadap bencana longsor yang melanda...

    More like this

    Peduli Bencana Longsor Palangka dan Pangra’ta, Ikatan Pemuda-Mahasiswa Toraja di Manokwari Gelar Aksi Peduli

    MANOKWARI, linkpapua.com- Ikatan Pemuda Toraja Manokwari (IPTM) dan Ikatan Pelajar Mahasiswa Toraja Kabupaten Manokwari...

    Longsor di Distrik Tahota, Kapolres Mansel Pimpin Evakuasi Material yang Tutup Badan Jalan

    MANOKWARI, linkpapua.com- Longsor terjadi di Kampung Yarmatun, Distrik Tahota, Kabupaten Manokwari Selatan, Minggu (14/4/2024)....

    Pertamina Patra Niaga Siapkan Stok Avtur Hadapi Arus Balik Lebaran

    JAYAPURA, Linkpapua.com- Konsumsi avtur sebagai bahan bakar pesawat terbang mulai naik pada puncak arus...