27.7 C
Manokwari
Rabu, Mei 29, 2024
27.7 C
Manokwari
More

    Buka Penjaringan Cakada, 1 Pasangan Sudah Daftar ke PDI-P Tambrauw

    Published on

    TAMBRAUW, Linkpapua.com– Pasangan Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah Kabupaten Tambrauw periode 2024- 2029 Nico Anari dan Maria Hae menjadi peserta pertama yang secara resmi mendaftar ke Sekretariat Penjaringan PDI- Perjuangan Minggu, 21 April 2024.

    Ketua Panitia Penjaringan DPC PDI Perjuangan Tambrauw, Yohanis Ajoi mengungkapkan pendaftaran balon kada Tambrauw 2024 – 2029 telah resmi dibuka.

    Baca juga:  MTQ X Teluk Bintuni Hadirkan Qari Juara Internasional Saat Pembukaan

    “Nico Anari bersama Maria Hae merupakan pasangan pertama yang hari ini resmi mendaftar dan mengambil formular,” ujarnya.

    Ajoi menuturkan sekretariat penjaringan mulai dibuka sejak 15 April 2024 namun mulai bekerja efektif pada Minggu 21 April 2024. Keterlambatan ini diakuinya tidak berpengaruh pada tahapan penjaringan yang telah ditentukan oleh PDI Perjuangan yang dimulai sejak

    Baca juga:  Donor Darah Garda Pemuda NasDem PB di Sorong Kumpulkan 67 Kantong Untuk Kemanusiaan

    bulan April hingga Mei 2024 nanti. Ia mengutarakan jika proses pengisian administrasi dan persyaratan dilakukan dengan cepat maka akan memudahkan pasangan calon untuk mulai berkonsentrasi pada tahapan konsolidasi bersama masyarakat.

    “Kita berupaya agar proses administrasi berjalan dengan cepat dan singkat agar tidak menyita waktu kandidat untuk turun berinteraksi dengan masyarakat,” terangnya.

    Baca juga:  Mahasiswa Geruduk Kantor Bawaslu Papua Barat, Tuntut Tindakan Tegas Pelanggaran Pemilu

    Ia melanjutkan proses pengambilan formulir dan pendaftaran meliputi dua bagian penting yakni, pengisian daftar hadir dan pengambilan formular. Sementara untuk pengembalian

    formulir paling lambat 27 April 2024. Diakuinya, berkas persyaratan Niko Anari lengkap sementara Maria Hae kurang surat keterangan domisili dari Kepala Kampung setempat sesuai Kartu Tanda Penduduk (KTP). Di DPRD Tambrauw, PDI-Perjuangan memiliki 2 kursi.(LP3/Red)

    Latest articles

    Pemprov Papua Barat Dukung Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial

    0
    MANOKWARI, LinkPapua.com - Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Papua Barat menyelenggarakan sosialisasi dan bimbingan teknis strategi pengembangan perpustakaan berbasis teknologi informasi dan komunikasi. Kegiatan berlangsung...

    More like this

    Pemprov Papua Barat Dukung Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Papua Barat menyelenggarakan sosialisasi dan bimbingan teknis...

    Masyarakat dan Legislator DPRD Manokwari Selatan Palang Kantor BPKAD

    MANSEL, LinkPapua.com - Kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Manokwari Selatan...

    Nobar Final Liga Champions 2024, PRMI Manokwari Tawarkan Doorprize Menarik

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Pena Real Madrid de Indonesia (PRMI) akan mengadakan acara nonton bareng...