Jumat, Desember 2, 2022
26.5 C
Manokwari
26.5 C
Manokwari
Jumat, Desember 2, 2022

Indonesia COVID-19 Statistics

156,717
Total Kematian
Updated on Monday, 27 June 2022, 10:37 10:37 am
14,516
Total Kasus Aktif
Updated on Monday, 27 June 2022, 10:37 10:37 am
6,080,451
Total Kasus Terkorfirmasi
Updated on Monday, 27 June 2022, 10:37 10:37 am

Musda II KKSS Teluk Bintuni, Kasihiw Harap Terus Bersama-sama Bangun Daerah

TELUK BINTUNI, Linkpapua.com – Musyawarah Daerah (Musda) II Badan Pengurus Daerah (BPD) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Teluk Bintuni berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG), Jalan Raya Kali Kodok, Kelurahan Bintuni Timur, Kamis (29/9/2022).

Bupati Teluk Bintuni, Petrus Kasihiw, yang hadir pada kesempatan ini mengatakan bahwa masyarakat KKSS merupakan bagian tak terpisahkan di Teluk Bintuni. Dia pun berharap Musda II KKSS Teluk Bintuni berjalan lancar.

“Pemda (pemerintah daerah) merupakan pelindung bagi semua organisasi kemasyarakatan (ormas). Oleh karena itu, pemda sangat mendukung terlaksananya acara Musda II KKSS Kabupaten Teluk Bintuni,” kata Kasihiw.

Kasihiw mengungkapkan, KKSS telah banyak berkontribusi terhadap pembangunan daerah di berbagai sektor. Dia berpesan agar KKSS tetap menjadi mitra pemerintah daerah ke depan.

“Dalam Musda II ini siapa pun yang nanti terpilih sebagai pengurus akan saya rangkul dan bersama-sama membangun daerah Kabupaten Teluk Bintuni,” ucap Kasihiw.

Baca juga:  Soal Pengisian Jabatan Sekda, Petrus Kasihiw: Itu Hak Prerogatif Bupati
Baca juga:  Pemkab Bintuni Bagikan 53 Ekor Sapi Kurban, Ditambah 2 dari Pemprov

Sementara, Ketua KKSS Teluk Bintuni, Alimudin Baedu, menyampaikan dirinya mewakili kurang lebih 5.000 kepala keluarga (KK) anggota KKSS Teluk Bintuni berkomitmen untuk senantiasa mendukung pembangunan di Teluk Bintuni.

“Selama saya menjabat sebagai Ketua KKSS di Teluk Bintuni, alhamdulillah sampai dengan saat ini kami tidak disibukkan dengan permasalahan-permasalahan masyarakat. Maka dari itu, KKSS Teluk Bintuni dapat menjadi contoh bagi KKSS di kabupaten lain,” ujar Alimudin.

Alimudin juga menyatakan kesiapan untuk terus bergandengan tangan dengan pemerintah dan masyarakat dalam menyukseskan pembangunan daerah.

“Pada kesempatan ini, saya juga meminta maaf kepada seluruh warga jika dalam kepemimpinan saya sebagai Ketua KKSS Kabupaten Teluk Bintuni ada kesalahan,” tuturnya. (LP5/Red)

Latest news
Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here