28.2 C
Manokwari
Selasa, April 23, 2024
28.2 C
Manokwari
More

    Musda II KKSS Teluk Bintuni, Kasihiw Harap Terus Bersama-sama Bangun Daerah

    Published on

    TELUK BINTUNI, Linkpapua.com – Musyawarah Daerah (Musda) II Badan Pengurus Daerah (BPD) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Teluk Bintuni berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG), Jalan Raya Kali Kodok, Kelurahan Bintuni Timur, Kamis (29/9/2022).

    Bupati Teluk Bintuni, Petrus Kasihiw, yang hadir pada kesempatan ini mengatakan bahwa masyarakat KKSS merupakan bagian tak terpisahkan di Teluk Bintuni. Dia pun berharap Musda II KKSS Teluk Bintuni berjalan lancar.

    Baca juga:  Kasus Dugaan Korupsi Pengadaan Randis BPBD Teluk Bintuni Naik ke Penyidikan

    “Pemda (pemerintah daerah) merupakan pelindung bagi semua organisasi kemasyarakatan (ormas). Oleh karena itu, pemda sangat mendukung terlaksananya acara Musda II KKSS Kabupaten Teluk Bintuni,” kata Kasihiw.

    Kasihiw mengungkapkan, KKSS telah banyak berkontribusi terhadap pembangunan daerah di berbagai sektor. Dia berpesan agar KKSS tetap menjadi mitra pemerintah daerah ke depan.

    “Dalam Musda II ini siapa pun yang nanti terpilih sebagai pengurus akan saya rangkul dan bersama-sama membangun daerah Kabupaten Teluk Bintuni,” ucap Kasihiw.

    Baca juga:  Hardiknas di Teluk Bintuni, Bupati Kasihiw Gugah Semangat Belajar Generasi Muda

    Sementara, Ketua KKSS Teluk Bintuni, Alimudin Baedu, menyampaikan dirinya mewakili kurang lebih 5.000 kepala keluarga (KK) anggota KKSS Teluk Bintuni berkomitmen untuk senantiasa mendukung pembangunan di Teluk Bintuni.

    “Selama saya menjabat sebagai Ketua KKSS di Teluk Bintuni, alhamdulillah sampai dengan saat ini kami tidak disibukkan dengan permasalahan-permasalahan masyarakat. Maka dari itu, KKSS Teluk Bintuni dapat menjadi contoh bagi KKSS di kabupaten lain,” ujar Alimudin.

    Baca juga:  Tunggu Hasil Audit BPKP, Dugaan Penggelembungan Sewa Gedung Setwan Teluk Bintuni Terus Diusut

    Alimudin juga menyatakan kesiapan untuk terus bergandengan tangan dengan pemerintah dan masyarakat dalam menyukseskan pembangunan daerah.

    “Pada kesempatan ini, saya juga meminta maaf kepada seluruh warga jika dalam kepemimpinan saya sebagai Ketua KKSS Kabupaten Teluk Bintuni ada kesalahan,” tuturnya. (LP5/Red)

    Latest articles

    Selamat! Petrus Kasihiw Raih Gelar Doktor Lingkungan di Unipa

    0
    MANOKWARI,LinkPapua.com- Bupati Teluk Bintuni Petrus Kasihiw berhasil meraih gelar doktor bidang lingkungan usai menjalani ujian promosi di Universitas Papua, Selasa (23/42024). Petrus Kasihiw mempertahankan...

    More like this

    Selamat! Petrus Kasihiw Raih Gelar Doktor Lingkungan di Unipa

    MANOKWARI,LinkPapua.com- Bupati Teluk Bintuni Petrus Kasihiw berhasil meraih gelar doktor bidang lingkungan usai menjalani...

    Cegah Banjir, Kodim 1806/TB Bersihkan Parit di Kampung Banjar Ausoy

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Komandan Kodim 1806/TB, Letkol Inf Teguh Eko Efendi memimpin pembersihan parit sepanjang...

    Tim Itwasda Polda Papua Barat Lakukan Audit di Polres Teluk Bintuni  

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Tim Itwasda Polda Papua Barat mengunjungi Polres Teluk Bintuni, Senin (22/4/2024). Tim...