25.4 C
Manokwari
Sabtu, Juli 13, 2024
25.4 C
Manokwari
More

    Usai Terima Rekomendasi Parpol, Relawan Siap Sambut Anisto-Joko Lingara

    Published on

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Pendukung pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni, Yohanis Manibuy-Joko Lingara Iribaram (Yo Join) akan melakukan penjemputan terhadap keduanya usai menerima rekomendasi parpol dari Jakarta. Persiapan penjemputan telah dikoordinasikan dalam pertemuan ratusan pendukung, Minggu (7/7/2024) di kediaman Anisto di Kampung Lama.

    Yasman Yasir menjelaskan, waktu penjemputan akan dikomunikasikan lebih lanjut menyesuaikan kepastian jadwal kepulangan Anisto-Joko Lingara. Keduanya kini sedang berada di Jakarta.

    “Pilihannya ada dua. Kita jemput di bandara kalau memang beliau ke Bintuni naik pesawat, atau di SP 3 jika memang tidak ada pesawat dan naik Bintuni melalui jalur darat,” kata Baso, sapaan Yasman Yasir.

    Baca juga:  Bawaslu Bintuni Lantik dan Bekali 64 Anggota Panwascam

    Dalam penjemputan ini, Yasman Yasir menekankan bahwa tidak ada ongkos yang diberikan Tim Pemenangan, kecuali konsumsi selama kegiatan. Menurutnya, penjemputan bapaslon Yo Join adalah bagian dari awal perjuangan bersama untuk menjadikan Anisto dan Joko Lingara sebagai Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni.

    Baca juga:  Operasi Mantap Brata, Polda Papua Barat Gencar Sosialisasi Kamtibmas

    “Saya sampaikan sekali lagi, kita ini bukan tim bayaran. Kita semua ini adalah tim sukarelawan, yang bergerak tanpa ada paksaan dan tanpa dibayar, demi kemenangan jagoan kita. Mari kita buktikan itu saat penjemputan nanti,” kata Yasman Yasir.

    Pertemuan perdana Tim Pemenangan Yo Join dihadiri sejumlah elite partai politik dari Partai Golkar, seperti Erwin Beddu Nawawi, Ayor Kosepa dan Muhammad Tiakoly. Pengusaha BBM yang terpilih sebagai Anggota DPRD periode 2024-2029 dari Partai Golkar, Sugandi, juga terlihat duduk di barisan depan.

    Baca juga:  Theresia Rumaropen: Valentinus Sudarjanto Paling Layak jadi Pj Gubernur Papua Barat

    Selain para anggota dewan, juga terlihat hadir pengurus partai baik dari Partai Golkar, Partai PPP maupun partai lain seperti PSI dan PKS. Apeles Manibuy, Ketua PSI Teluk Bintuni, duduk bersama Pengurus Tim Pemenangan di kursi depan. Pertemuan yang berlangsung singkat ini, dihadiri ratusan pendukung Yo Join dari berbagai elemen masyarakat dan lintas partai.(LP5/Red)

    Latest articles

    Selamat! Derek Ampnir Raih Gelar Doktor Lingkungan Hidup di Unipa

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com - Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang juga Plt Kepala Disnakertrans Papua Barat Derek Ampnir berhasil menjalani ujian promosi doktor jurusan...

    More like this

    Selamat! Derek Ampnir Raih Gelar Doktor Lingkungan Hidup di Unipa

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang juga Plt Kepala Disnakertrans...

    Menuju Indonesia Emas, Yayasan BMP Rangkul Pemuda Gereja Papua Barat

    MANOKWARI,Linkpapua.com - Yayasan Barakas Manggun Papua (BMP) bersama Persekutuan Gereja-gereja Papua (PGGP) menggelar seminar...

    Ketua Bhayangkari Polres Mansel: Majukan Organisasi, Beri Manfaat Positif

    MANSEL, linkpapua.com- Ketua Bhayangkari Polres Manokwari Selatan Ny. Vina Yulianor Abdi mengatakan, Bhayangkari harus...