27.5 C
Manokwari
Senin, Juli 15, 2024
27.5 C
Manokwari
More

    KNPI Pegaf Masih Buka Pendaftaran OKP

    Published on

    MANOKWARI – Telah efektif dalam melaksanakan musyawarah di tingkat distrik, saat ini DPD Karateker Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Kabupaten Pegunungan Arfak (Pegaf) akan melaksanakan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda).

    Sekretaris Karateker KNPI Kabupaten Pegaf, Lamek Dowansiba mengatakan, berkaitan dengan kinerja Karateker DPD KNPI Pegaf, pihaknya telah melaksanakan musyawarah di Distrik.

    Baca juga:  Pelajar di Pegaf Antusias Ikuti Program Layanan Kesehatan Dinkes PB

    “Sekarang kami sudah bentuk panitia, untuk pelaksanaan Rapimda. Sebagai tugas dari karateker yang mana untuk melaksanakan konsolidasi, menyiapkan Rapimda dan pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda),” ujar Lamek, Senin (5/10)

    “Rencananya pada tanggal 14 – 15 Oktober, kami akan melaksanakan Rapimda,” ucap dia.

    “Kami beberapa hari ini, sejak 1 Oktober kita sudah membuka pendaftaran bagi Organisasi Kepemudaan (OKP), hingga tanggal 13 nanti,” tuturnya.

    Baca juga:  Terpilih jadi ketua KNPI Pegaf Periode 2020-2023, Sem Iba diminta rangkul semua OKP

    Dan perlu diketahui, lanjut dia, pada saat pelaksanaan musda ini harus ada OKP – OKPI sebagai pendamping ditingkat distrik.

    “Kita ini memang sementara membuka pendaftaran untuk OKP, dan kami berharap masing-masing organisasi bisa mendaftar,” ujarnya.

    Untuk persyaratan, ucap dia, masing-masing utusan harus membawa Surat Tugas, Kartu Tanda Penduduk (KTP) Ketua dan Sekretaris, dan SK Kepengurusan.

    Baca juga:  Produk Pangan Pegaf Bisa Tembus LNG Tangguh, Wonggor: Peluang Ini Harus Ditangkap

    “Untuk OKP sendiri, mulai dari tanggal 1 hingga saat ini, belum ada yang datang mendaftar sebagai peserta. Olehnya itu, bagi OKP yang mau daftar silahkan ke Sekretariat di Arfai Satu komplek STKIP Muhammadiyah,” tuturnya. (*/Red)

    Latest articles

    Operasi Patuh 2024, Polres Bintuni Fokus Cegah Gangguan dan Lakalantas

    0
    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Polres Teluk Bintuni menggelar apel menandai dimulainya Operasi Patuh Mansinam 2024, Senin (15/7/2024). Operasi Patuh akan fokus mencegah terjadinya lakalantas dan potensi...

    More like this

    SiPegaf, Maskot Pilkada Pegunungan Arfak

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Jelang Pemilihan Kepala Daerah, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pegunungan Arfak menggelar sayembara desain...

    Launching Pilkada Serentak, KPU Papua Barat Ajak Masyarakat Salurkan Hak Pilihnya

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Papua Barat melaunching pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur-Wakil...

    Kapolda Kunjungan Kerja Ke Polres Pegunungan Arfak

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Kapolda Papua Barat Irjen Pol Johnny Edizzon Isir, S.I.K., M.T.C.P melaksanakan kunjungan...