25.9 C
Manokwari
Selasa, Juni 25, 2024
25.9 C
Manokwari
More

    Irjen Isir Pimpin Sertijab 1 Kapolres dan 5 PJU Polda Papua Barat

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Kapolda Papua Barat memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) sejumlah Pejabat Utama (Pju) di Polda Papua Barat dan Kapolres Tambrauw Rabu (10/1/2024) di Mapolda Papua Barat.

    Adapun jajaran Pju Polda Papua Barat yang baru yaitu Kapolres Tambrauw AKBP Aries Dwi Cahyanto, Kabid Humas Kombes Pol Ongky Isgunawan, Kabid dokes Kombes Pol dr. Iskandar, Karo Perencanaan Kombes Pol Edwin Oktavianus, Kabid Hukum Kombes Pol Robertus Pandiagan dan Direktur Intelkam Kombes Pol Agustinus Purwanto.

    Baca juga:  Polisi Terjunkan 70 Personel, Massa Buka Blokade Jalur Masuk Pertamina

    Dalam amanatnya, Kapolda Papua Barat Irjen Pol Jhonny Edizon Isir menyampaikan pejabat yang lama telah berkontribusi selama bertugas di Polda Papua Barat.” Terima kasih pejabat lama yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik. Pengalaman yang didapatkan selama bertugas di Polda Papua Barat menjadi pembelajaran untuk bertugas ditempat yang baru. Semoga ditempat yang baru dapat melaksanakan tugas dengan baik,”ungkap Kapolda.

    Baca juga:  Soal Bentrok di Sorong, LP3BH Desak Kapolri Periksa Kapolres Sorong Kota

    Isir juga mengatakan pejabat yang baru dapat beradaptasi di Polda Papua Barat untuk mengemban tugas yang diberikan instansi. Terlebih dalam menghadapi pelaksanaan Pemilu 2024.

    “Kita akan menghadapi tantangan dalam menghadapi pemilu tahun 2024 untuk menjaga kantibmas. Kantibmas penting dalam menjaga iklim investasi agar investor yang sudah masuk dapat berjalan sesuai dengan rencana,”ujar Isir.

    Baca juga:  Pengurus NU Teluk Bintuni Gelar Syukuran Harlah NU ke-96, Wabup Tekankan Hal ini

    Kusus untuk keamanan di sejumlah wilayah seperti Maybrat dan sekitar, Kapolda memerintahkan anggotanya dapat lebih sigap mendeteksi setiap ancaman yang akan terjadi.

    “Kerja dengan efektif dan efisien. Masih ada tantangan kerja lain yang harus dihadapi,”pesan dia.(LP3/Red)

    Latest articles

    Antisipasi Pemilih Ganda, Disdukcapil Manokwari Perketat Proses Coklit

    0
    MANOKWARI,Linkpapua.com - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Manokwari akan memaksimalkan proses pencocokan dan penelitian (coklit) kependudukan untuk Pilkada 2024. Coklit akan dilakukan secara akurat...

    More like this

    Antisipasi Pemilih Ganda, Disdukcapil Manokwari Perketat Proses Coklit

    MANOKWARI,Linkpapua.com - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Manokwari akan memaksimalkan proses pencocokan dan penelitian...

    Jelang Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Papua Barat Gelar Upacara Tabur Bunga dan Ziarah Laut 

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Papua Barat melaksanakan upacara ziarah dan...

    Puluhan Guru SD Datangi Kantor Bupati Manokwari, Pertanyakan Pembayaran ULP

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Puluhan guru Sekolah Dasar (SD) di Manokwari pada Senin (24/6/2024) siang mendatangi...