27.5 C
Manokwari
Senin, Juli 15, 2024
27.5 C
Manokwari
More

    Hasil Pengundian KPU Mansel: Pasangan Mawar Sisi Kiri, Kotak Kosong Sisi Kanan

    Published on

    Mansel- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Manokwari Selatan melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Pengumuman Tata Letak Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Manokwari Selatan dalam Pemilihan Serentak Lanjutan Tahun 2020, Kamis (15/10/2020) siang, di kantor KPU Manokwari Selatan.

    Pengambilan undian langsung dilakukan oleh pasangan calon yang ditetapkan. Di Manokwari Selatan, hanya ada satu pasangan yang ditetapkan sebagai peserta pada Pilkada 2020, yakni pasangan Markus Waran dan Wempi Welly Rengkung (Mawar)

    Baca juga:  Beri 'Kado' HUT RI 76 Tahun ke Pejabat Mansel, Bupati : Kelakuan Lama Jangan Dicontoh

    Pantauan media ini, pengambilan undian dilakukan calon wakil bupati, Wempi Welly Rengkung. Pada pengundian tersebut, pasangan Mawar mendapatkan sisi kiri, dengan demikian kotak kosong ada di sisi kanan.

    Acara dilanjutkan dengan penyerahan plakat kolom kiri dan maskot siNADI dari KPU kepada paslon, pembacaan dan penandatanganan Berita Acara (BA) Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Manokwari Selatan, pembacaan Surat Keputusan KPU, penandatanganan pakta integritas Penerapan Protokol Kesehatan Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Manokwari Selatan Tahun 2020 oleh pasangan calon Markus Waran-Wempy Welly Rengkung.

    Baca juga:  Pelantikan 220 Prajurit di Makorindam Tanpa Kehadiran Orag Tua, Ini Pesan Pangdam XVIII-Kasuari

    Pasangan Mawar sendiri berjanji akan taat pada PKPU no 13 tahun 2020, dimana pelaksanaan tahapan pilkada pada masa pandemi covid 19, harus mematuhi protokol kesehatan, selain bermasker dan yang lebih penting adalah physical distancing yaitu dengan pembatasan jumlah peserta dan  pengaturan jarak.(LPB6/red)

    Latest articles

    Operasi Patuh 2024, Polres Bintuni Fokus Cegah Gangguan dan Lakalantas

    0
    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Polres Teluk Bintuni menggelar apel menandai dimulainya Operasi Patuh Mansinam 2024, Senin (15/7/2024). Operasi Patuh akan fokus mencegah terjadinya lakalantas dan potensi...

    More like this

    Ketua Bhayangkari Polres Mansel: Majukan Organisasi, Beri Manfaat Positif

    MANSEL, linkpapua.com- Ketua Bhayangkari Polres Manokwari Selatan Ny. Vina Yulianor Abdi mengatakan, Bhayangkari harus...

    Pisah Sambut Kapolres Mansel, AKBP Yulianor Abdi: Saya akan Lanjutkan Kebaikan

    MANSEL, linkpapua.com - Kapolres Manokwari Selatan resmi berganti. Pisah sambut berlangsung di Mapolres Mansel,...

    Kantor DKPP Mansel Terbakar, Seluruh Sarana dan Dokumen Ludes

    MANSEL,linkpapua.com- Kebakaran melanda Kantor Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kabupaten Manokwari Selatan, Rabu...