25.5 C
Manokwari
Minggu, Juni 16, 2024
25.5 C
Manokwari
More

    Haryono May: Golkar se-Papua Barat Solid Menangkan Prabowo-Gibran  

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Manokwari Haryono May mengungkapkan bahwa partai Golkar sebagai pendukung dan pengusung utama pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka diseluruh indonesia terutama di provinsi Papua Barat sangat solid untuk memenangkan pemilu presiden tanggal 14 Februari mendatang.

    “Saat ini konsolidasi pemenangan yang dijalankan partai Golkar Papua Barat dibawah kepemimpinan Komjen Pol (Purn) Paulus Waterpauw berjalan dengan massif dan mendapat respon positif dari masyarakat. Komentar-komentar terkait kinerja kepemimpinan ketua Golkar Papua Barat sebagai nada sumbang yang tidak perlu didengar dan kami tidak terpengaruh”,ujar Hariyono Senin (5/2/2024).

    Baca juga:  Papua Barat Tanggung Biaya Kesehatan Seluruh Warganya, Hanya 4 Provinsi di RI

    Mantan ketua AMPG Papua Barat ini menambahkan bahwa jaringan kerja pemenangan paslon 02 tidak hanya berasal dari partai politik. Melainkan juga ada relawan-relawan, menurutnya hal itu sudah baik, masing-masing punya tupoksi untuk meyakinkan masyarakat dengan program, visi, misi yang mengusung keberlanjutan pembangunan jokowi. Jadi tidak perlu satu elemen relawan mengomentari eleman pemenangan yang lain, apalagi sampai masuk pada ranah internal dan menyerang personal.

    Baca juga:  Baznas Luncurkan Program 'Papua Barat Makmur', akan Jangkau Seluruh Daerah

    “Jadi paslon 02 ini memang punya banyak jaringan dan elemen kerja, baik partai maupun relawan, itu bagus karena masif, silahkan masing-masing jalan tawarkan program visi dan misi. Jadi tidak perlu cari panggung dengan mengomentari apalagi mengaitkan kaka PW dengan pencalonan ibu Roma itu hal yang berbeda dan tidak ada hubungannya bahkan sangat tendensius menyerang personal. Kami tetap jalan menjemput kemenangan yang sudah di depan mata, tidak ada pengaruh komentar-komentar itu terhadap soliditas kami di internal”,tutup dia.(LP3/Red)

    Latest articles

    Pemkab Teluk Bintuni Salurkan 59 Ekor Sapi Kurban

    0
    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com - Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni menyerahkan 59 ekor sapi kurban dalam rangka Lebaran Idul Adha 1445 H/2024 M. Penyerahan dilakukan Wakil...

    More like this

    Pemkab Teluk Bintuni Salurkan 59 Ekor Sapi Kurban

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com - Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni menyerahkan 59 ekor sapi kurban dalam...

    Pj Gubernur Ali Baham Serahkan Sapi Kurban 1 Ton Bantuan Presiden ke Ponpes Darussalam Manokwari

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Pejabat Gubernur Papua Barat Ali Baham Temongmere menyerahkan sapi Kurban bantuan...

    Hadiri Penamatan SD YPPK Santa Sisilia, Hermus Sampaikan Pentingnya Pendidikan  

    MANOKWARI, Linkpapua.com- SD YPPK Santa Sisilia Manokwari menggelar penamatan bagi siswa kelas VI pada...