oleh

Fokus Konsolidasi, BKPRMI Papua Barat Segera Bentuk Kepengurusan DPD

MANOKWARI,Linkpapuabarat.com – DPW Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Papua Barat menggelar Rapat Kerja Wilayah II,) Minggu (11/4/2021) di sekretariat MUI Papua Barat. Pelaksanaan rakerwil tersebut mengusung tema “Berjuang Bersama Membangun BKPRMI”.

Ketua DPW BKPRMI Papua Barat Mugiyono mengatakan, di tahun ini agenda utama yang dilaksanakan adalah pembentukan kepengurusan di tingkat DPD. Pembentukan kepengurusan ini adalah agenda tertunda yang seharusnya dilaksanakan sejak 2020.

“Ini merupakan agenda tatap muka pertama dari BKPRMI di masa pandemi Corona Virus Disease (Covid-19). Sebenarnya konsolidasi tahun 2020 lalu, tetapi karena Covid sehingga tidak bisa dilaksanakan,” katanya.

Dijelaskan Mugiyono, tahun ini ditargetkan itu bisa terlaksana. Kepengurusan di daerah sudah menunggu untuk pembentukannya.

Diungkapkan juga dalam penyusunan program kerja harus menyentuh langsung terutama di masa pandemi Covid-19.

“Setiap lembaga bisa menyusun program kerja dengan memperhatikan kondisi saat ini. Seperti bantuan-bantuan ke masyarakat masih dibutuhkan,” tambahnya.

Mugiyono mengingatkan agar kepengurusan yang belum mengantongi SK kepengurusan segera mengusulkan ke DPW BKPRMI. Saat ini sendiri telah terbentuk 5 DPD BKPRMI di Papua Barat, yaitu Manokwari, Manokwari Selatan, kota Sorong, Kaimana dan Teluk Bintuni. (LPB3/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini