oleh

Golkar Papua Barat dan Organisasi Sayap Berbagi Kasih ke Panti Asuhan

MANOKWARI, Linkpapua.com – DPD Partai Golkar Papua Barat Jumat (7/5/2021) berkunjung ke Panti Asuhan Semi Metta Bahagia di Distrik Masni, Manokwari. Kunjungan yang dilakukan bersama sejumlah organisasi sayap dan pendiri ini dalam rangka berbagi dengan anak-anak panti.

Organisasi sayap dan pendiri yang hadir yaitu Angakatan Muda Partai Golkar (AMPG) Papua Barat, AMPG Manokwari dan Kosgoro 1957 Papua Barat.

Ketua AMPG Papua Barat Haryono May mengatakan kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan rangkaian yang dilaksanakan oleh Partai Golkar bersama dengan organisasi sayapnya.

“Harapan kami mereka bisa menulis sejuta harapan dan masa depan mereka di sana. Kegiatan ini dalam rangka Golkar Menabur Kebaikan di bulan Suci ini,” ungkapnya.

Dalam kunjungan kasih tersebut, salah satu yang menjadi perhatian adalah sebagian atribut baik itu baju dan bendera dari partai berlambang pohon beringin digunakan sebagai sarung bantal, selimut bahkan seprei untuk digunakan menghangatkan tubuh anak-anak penghuni di sana.

“Dari hasil perbincangan kami dengan pengurus panti asuhan itu sendiri sudah mulai jalan sejak 2013 dan baru berbadan hukum pada tahun 2018 lalu. Sudah ada beberapa orang sebagai donatur tetap,” jelas Haryono.

Selain itu ada juga organisasi masyarakat yang sudah mendatangi panti asuhan ini. Sebagai Ketua Angkatan Muda Partai Golkar akan menindaklanjuti kegiatan ini kepada Ketua DPD Partai Golkar Papua Barat Lambert Jitmau.

Diharapkan kata Haryono, DPD bisa menggerakkan fraksi Partai Golkar baik provinsi maupun kabupaten untuk memperjuangkan panti asuhan ini agar bisa mendapat perhatian dari pemerintah daerah.

Selain berbagi kasih, dalam kesempatan itu juga dilaksanakan buka puasa bersama antara pengurus dan organisasi sayap Partai Golkar dengan penghuni panti asuhan.(LP3/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini