oleh

Kader PKB Teluk Bintuni Buka Puasa Bersama Santri Ponpes Hidayatullah

BINTUNI, Linkpapua.com – Ketua DPC PKB Teluk Bintuni Herman Ruban bersama para kader mengadakan buka bersama dengan para santri dan pengurus Pondok Pesantren Hidayatulah, di Kampung Banjar Ausoy SP4 Jalur 1, Distrik Menimeri, Jumat (8/5/21).

Kegiatan amaliah Ramadhan ini juga dirangkai dengan penyerahan sembako.

Herman menyampaikan harapannya agar Ponpes Hidayatullah bisa mencetak generasi penerus yang berkualitas.

“Semoga menjadi berkah untuk anak-anak di sini sebagai penerus bangsa ke depan, khususnya di Teluk Bintuni,” ucap Herman.

Ustad Sahid Kafalas dari pihak pesantren menyambut baik kegiatan PKB tersebut. Menurutnya, ini adalah wujud kepedulian PKB bagi para santri yang sedang menimba ilmu di Hidayatullah.

“Sembako yang diberikan oleh teman-teman PKB besar manfaatnya untuk anak-anak serta pengurus pondok Pesantren Hidayatulah. Mudah-mudahan hal seperti ini tidak hanya dilakukan di bulan suci Ramadhan saja tetapi berlanjut di kemudian hari,” harapnya.

Dikatakan Sahid, Pesantren Hidayatullah adalah representasi semua umat Muslim yang ada di Kabupaten Teluk Bintuni. Pondok ini memiliki peran strategis dalam membentuk generasi masa depan.

“Saya juga berharap kepada teman-teman Partai selain PKB mari sama-sama mendukung program pesantren, sehingga dalam mendidik anak-anak kita, agar berguna bagi nusa dan bangsa” tutup Ustad. (LP5/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini