28.2 C
Manokwari
Selasa, April 23, 2024
28.2 C
Manokwari
More

    Bupati Manokwari Lepas Tim Symphony Merah Putih ke Internasional Choir Festival

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Bupati Manokwari, Hermus Indou, melepas tim paduan suara Symphony Merah Putih di Gedung Gereja Maranatha, Sabtu (23/7/2022), untuk mengikuti Internasional Choir Festival di Denpasar, Bali. Ajang akbar ini akan berlangsung tiga hari, 26-28 Juli.

    Hermus dalam arahannya menekankan bahwa untuk membangun Manokwari harus menjadi pemuda yang aktif. “Jangan pasif karena pemuda adalah penerus generasi yang akan datang,” kata Hermus.

    Baca juga:  Hermus Buka Festival Teluk Doreh, Rangkaian Peringatan HUT Manokwari Dimulai

    Manokwari sebagai kota peradaban dan ibu kota provinsi, kata dia, harus menjadi yang terdepan dalam semua aspek. “Paduan suara harus ditingkatkan untuk membawa nama baik Manokwari dari tingkat nasional ke internasional agar Manokwari,” serunya.

    Baca juga:  Harapan Bupati Teluk Bintuni di HUT Korpri: Bisa Perkuat Peran ASN

    Atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Manokwari, Hermus mengapresiasi ketua panitia, Norman Tambunan dan tim Symphony Merah Putih yang membawa nama baik Manokwari di Internasional Choir Festival.

    Dia berharap Manokwari tidak hanya menjadi peserta saja, tetapi harus membuktikan bahwa tim Symphony Merah Putih datang membawa kualitas. “Harus mendapat juara,” ucap Hermus.

    Baca juga:  Banyak Honorer Malas, Bagian Perekda Mansel Akan Ambil Sikap Tegas

    Pada kesempatan ini, Hermus memberikan satu buah organ untuk tim Symphony Merah Putih dan dukungan dana Rp100 juta. (LP8/Red)

    Latest articles

    Selamat! Petrus Kasihiw Raih Gelar Doktor Lingkungan di Unipa

    0
    MANOKWARI,LinkPapua.com- Bupati Teluk Bintuni Petrus Kasihiw berhasil meraih gelar doktor bidang lingkungan usai menjalani ujian promosi di Universitas Papua, Selasa (23/42024). Petrus Kasihiw mempertahankan...

    More like this

    Hilang Saat Berburu, Yahya di Temukan Meninggal di Hutan Anggori

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Sempat dinyatakan hilang saat berburu, seorang warga bernama Yahya ditemukan meninggal dunia...

    Aristoteles Wamafma Bulatkan Tekad Ikut Pilkada Manokwari

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Salah satu figur yang aktif diberbagai organisasi gereja maupun politik yaitu Aristoteles...

    Maju Pilkada Manokwari, Hermus Yakin Dapat Dukungan Mayoritas Partai Politik  

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Dukungan bagi Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia (PDI-Perjuangan) Manokwari Hermus Indou yang juga...