27.7 C
Manokwari
Rabu, Mei 29, 2024
27.7 C
Manokwari
More

    Bacaleg Golkar Teluk Wondama Bertabur Tokoh, Ada Mantan Bupati Imburi

    Published on

    TELUK WONDAMA, Linkpapua.com– DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Teluk Wondama resmi mendaftarkan 20 calegnya di Komisi Pemilihan Umum (KPU), Minggu (14/5/2023). Golkar mendaftar di hari terakhir dengan diiringi aksi konvoi para simpatisan.

    Sekretaris DPD Partai Golkar Teluk Wondama Wahyu Rizqi Setyawan mengatakan, Golkar berupaya untuk kembali menjadi partai pemenang di Teluk Wondama.

    Baca juga:  Calon Taruna-Taruni Akpol Papua Barat Mulai Jalani Tes Kesehatan Hari ini

    “Konsolidasi sudah dilaksanakan dengan tujuan bisa meraih kursi sesuai dengan yang ditargetkan. Apalagi caleg-caleg yang diusung Golkar merupakan sejumlah tokoh-tokoh yang sudah dikenal di masyarakat, termasuk mantan Bupati Teluk Wondama Bernardus Imburi,” ujar Wahyu.

    Baca juga:  Silaturahmi Lintas Tokoh, Danrem Jazirah Onim Santuni Anak-anak Yatim Fakfak

    Dikatakannya, 3 kader Golkar yang saat ini menjadi anggota DPRD Teluk Wondama kembali didaftarkan dalam Pemilu tahun depan.

    “Dari 3 daerah pemilihan, Golkar Teluk Wondama menargetkan 5 hingga 7 kursi sehingga nantinya dapat mengusung kepala daerah sendiri,” tambah dia.

    Di hadapan massa, Wahyu mengajak seluruh simpatisan dan fungsionaris partai Golkar di Teluk Wondama untuk merapatkan barisan demi memenangkan partai berlogo pohon beringin tersebut.

    Baca juga:  Daftar ke KPU, Bacaleg PAN Raja Ampat Diantar dengan Prosesi Adat

    “Golkar akan terus memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat. Dengan saling bergandengan tangan, saya yakin apa yang sudah menjadi target partai dapat diraih bersama-sama,” tutupnya. (LP3/Red)

    Latest articles

    Pemprov Papua Barat Dukung Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial

    0
    MANOKWARI, LinkPapua.com - Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Papua Barat menyelenggarakan sosialisasi dan bimbingan teknis strategi pengembangan perpustakaan berbasis teknologi informasi dan komunikasi. Kegiatan berlangsung...

    More like this

    Pemprov Papua Barat Dukung Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Papua Barat menyelenggarakan sosialisasi dan bimbingan teknis...

    Masyarakat dan Legislator DPRD Manokwari Selatan Palang Kantor BPKAD

    MANSEL, LinkPapua.com - Kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Manokwari Selatan...

    Nobar Final Liga Champions 2024, PRMI Manokwari Tawarkan Doorprize Menarik

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Pena Real Madrid de Indonesia (PRMI) akan mengadakan acara nonton bareng...