25.5 C
Manokwari
Sabtu, Juni 15, 2024
25.5 C
Manokwari
More

    Ali Baham Harap DPD PIKI Terlibat Aktif Dorong Partisipasi di Pemilu

    Published on

    MANOKWARI, linkpapua.com– Pj Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere menghadiri Pelantikan Dewan Pengurus Daerah Persatuan Inteligensia Kristen Indonesia (DPD PIKI) Papua Barat, Senin (8/1/2024) di Valdos Hotel, Manokwari. Ali Baham menyinggung soal tahun politik dan kontribusi DPD PIKI untuk Papua Barat.

    “Kita akan menghadapi berbagai agenda nasional dan daerah yang begitu padat. Diantaranya bulan Februari kita menghadapi Pemilu. Dan ini menuntut tanggung jawab kita semua untuk menyukseskannya,” ujar Ali Baham.

    Baca juga:  Wakil Ketua DPRD Kaimana Bakal Maju Berebut Kursi DPR Papua Barat di 2024

    Di awal Januari kata Ali Baham, ada agenda pelantikan pengurus DPD-PIKI Papua Barat. Ali Baham mengaku menaruh harapan besar pada PIKI uktuk berkontribusi lebih besar pada pembangunan di Papua Barat.

    Baca juga:  Sosialisasi Pilpres Sekali Putaran di Papua Barat, Warga Sebut " Prabowo Katong Pu Presiden"

    “Karena itu saya berpesan mari kita menjaga ketertiban dan keamanan di Povinsi Papua Barat dengan baik. Saya harapkan dalam pemilihin presiden wakil presiden kita semua dapat terlibat secara aktif dalam proses pemilihan, sebagai warga negara Indonesia untuk memberikan suara kita,” pinta Ali Baham.

    Selanjutnya, Ali Baham juga berharap DPD PIKI dapat memberikan teladan yang baik bagi masyarakat untuk terlibat aktif di Pemilu.

    Baca juga:  Wonggor: Siapapun yang Diputuskan Pusat jadi Pj Gubernur PB Harus Dikawal

    “Pengurus PIKI Papua Barat dapat mengambil peran penting beberapa peran pemerintah yang akan kita laksanakan. Kami selaku pemerintah daerah akan memberikan perhatian dan dukungan memajukan organisasi PIKI di Provinsi Papua Barat,” jelasnya. (LP1/red)

    Latest articles

    Ditlantas Polda Papua Barat Raih Penghargaan di 2 Kategori

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com-Jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Papua Barat meraih prestasi dalam Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Fungsi Lalu Lintas Tahun 2024. Rakernis digelar tanggal 12-14...

    30 Caleg Terpilih Ditetapkan KPU Manokwari

    More like this

    Ditlantas Polda Papua Barat Raih Penghargaan di 2 Kategori

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Papua Barat meraih prestasi dalam Rapat Kerja Teknis...

    Pemprov PB Rancang Sekolah Ramah Anak-Gender, Dimulai dari SMA Unggulan

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Biro Kesra Pemprov Papua Barat bersama otoritas terkait tengah merancang sebuah...

    30 Caleg Terpilih Ditetapkan KPU Manokwari

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Sebanyak 30 calon anggota legislatif pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 resmi ditetapkan sebagai...