25.5 C
Manokwari
Minggu, Juni 16, 2024
25.5 C
Manokwari
More

    Sosialisasi Pilpres Sekali Putaran di Papua Barat, Warga Sebut ” Prabowo Katong Pu Presiden”

    Published on

    MANOKWARI, linkpapua.com– Ratusan warga yang tergabung dalam relawan Gerakan Sekali Putaran (GSP) Provinsi Papua Barat menggelar kegiatan sosialisasi Gerakan Pilpres Sekali Putaran, Sabtu (10/02/2024).

    Kegiatan difokuskan di dua kecamatan yakni Kecamatan Prafi dan Masni, Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat.

    Koordinator GSP Papua Barat, Kadri Kammarudin mengatakan, masyarakat Paoua Barat sangat antusias dan sangat senang dengan adanya kegiatan yang dilakukan relawan GSP.

    Sebab selain sosialisasi, relawan GSP juga membagikan susu UHT gratis kepada anak-anak serta paket merchandise yang terdiri dari kaos, kalender, gantungan kunci, stiker, dan flyer.

    Baca juga:  DK PWI: Bantuan BUMN untuk Program UKW Gratis di 30 Provinsi Harus Diterima Utuh

    “Antusias masyarakat disini sangat tinggi bahkan saat Relawan GSP tiba di lokasi banyak masyarakat yang sering meneriakkan Prabowo Katong Pu Presiden,” kata Kadri Kammarudin di lokasi kegiatan

    Menurutnya, masyarakat Papua Barat mengaku sangat bangga jika mempunyai pemimpin yang tegas dan pemberani seperti Prabowo-Gibran.

    Mereka bahkan menaruh harapan agar kepedulian Prabowo-Gibran terhadap orang Papua lebih besar dari kepedulian Jokowi terhadap orang-orang Papua.

    “Anak-anak disini juga sangat antusias dan senang mendapatkan susu UHT dari relawan GSP, setelah mendapatkan susu, mereka berlarian kesana-kemari bersama teman-temannya sebagai ekspresi bahagia yang alami dari mereka,” ucapnya

    Baca juga:  DPC Demokrat Manokwari: Surat Tugas Sudah Diberikan ke Hermus   

    Dijelaskan, dengan kegiatan ini, GSP ingin mendapatkan dukungan dari masyarakat Papua Barat agar Pilpres 2024 yang hemat waktu, hemat biaya, dan lebih damai bisa terwujud.

    Jika pilpres diselenggarakan sekali putaran maka pembangunan di tanah Papua khususnya Papua Barat bisa segera dilanjutkan, keadaan ekonomi juga akan lebih stabil, bantuan-bantuan sosial bisa segera disalurkan, bahkan mungkin Prabowo-Gibran mempunyai strategi atau program khusus untuk menuntaskan ketimpangan sosial dan kemiskinan di Papua Barat.

    Baca juga:  Sah! APBD Papua Barat 2022 Sebesar Rp6.64 Triliun

    Apalagi, lanjutnya, hanya paslon 02 yang berkomitmen melanjutkan program-program Presiden Jokowi. Jadi, GSP mengajak masyarakat Papua Barat untuk mencoblos Prabowo-Gibran supaya Pilpres 2024 terselenggara dengan sekali putaran saja.

    Ketika pilpres diselenggarakan sekali putaran maka tidak ada kesempatan bagi oknum-oknum tidak bertanggung jawab untuk memecah belah anak bangsa.

    “Jadi, mari bersama GSP kita wujudkan Pilpres 2024 sekali putaran untuk kemenangan Paslon nomor urut 2 Prabowo-Girban,” pungkasnya. (Rls/red)

    Latest articles

    Pemkab Manokwari Kurban 120 Ekor Sapi

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com-Bupati Manokwari, Hermus Indou menyerahkan bantuan hewan kurban Pemerintah kabupaten Manokwari sebanyak 120 ekor sapi untuk masyarakat. Secara simbolis hewan kurban diserahkan di...

    More like this

    Pemkab Manokwari Kurban 120 Ekor Sapi

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Bupati Manokwari, Hermus Indou menyerahkan bantuan hewan kurban Pemerintah kabupaten Manokwari sebanyak 120...

    Pemkab Teluk Bintuni Salurkan 59 Ekor Sapi Kurban

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com - Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni menyerahkan 59 ekor sapi kurban dalam...

    Pj Gubernur Ali Baham Serahkan Sapi Kurban 1 Ton Bantuan Presiden ke Ponpes Darussalam Manokwari

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Pejabat Gubernur Papua Barat Ali Baham Temongmere menyerahkan sapi Kurban bantuan...