28.7 C
Manokwari
Kamis, Juni 20, 2024
28.7 C
Manokwari
More

    Wakapolda Papua Barat Tinjau Pembangunan Infrastruktur Kepolisian di Sejumlah Polres

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Wakapolda Papua Barat Brigjen Pol. Alfred Papare, S.I.K bersama sejumlah PJU Polda Papua Barat melakesanakan serangkaian kegiatan di provinsi Papua Barat Daya Kamis (28/3/2024).

    Kedatangan Wakapolda bersama rombongan tersebut dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja, meninjau langsung dan melakukan survei kesiapan mako baru Polres Sorong Selatan yang terletak di jalan Poros Teminabuan/Maybrat Kampung Singguer Distrik Wayer Sorong Selatan.

    Baca juga:  Persit Kodim 1806/TB Perkuat Kemanunggalan TNI-Rakyat lewat Baksos di Panti Asuhan

    Selain melakukan peninjauan bangunan mako baru Polres Sorong Selatan yang ada yang dilakukan peninjauan, Wakapolda juga melaksanakan peletakan batu pertama rumah dinas Mako Polres Maybrat bertempat di halaman Polsek Aifat. Sebelumnya pada Selasa juga melakukan peletakan batu pertama rumah dinas Polres Tambrauw.

    “Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah turut membantu dan berupaya dengan maksimal hingga terlaksananya peletakan batu pertama pembangunan Rumah Dinas bagi personil polres Maybrat”, ujar Papare.

    Baca juga:  771 ASN Mulai Diperiksa, Polda Papua Barat Dalami Honorer 'Penyusup'

    Papare berharap dengan keberadaan gedung baru, dan rumah dinas tidak hanya memberikan manfaat bagi kepolisian dalam menjalankan tugasnya, tetapi juga memberikan dampak positif yang signifikan bagi pelayanan kepada masyarakat dan pemeliharaan keamanan di wilayah Sorong Selatan, Maybrat, dan Tambrauw.

    Baca juga:  BP Target 2029 Presentase Tenaga Kerja Lokal Capai 85%

    “Kami mengapresiasi dan ucapan terimakasih kepada Bupati Sorong Selatan, Bupati Maybrat, dan Bupati Tambraw bersama forkopimda yang telah memberikan bantuan dan dukungan,”tambahnya.

    Untuk jumlah Rumah Dinas di Polres Maybrat dan Polres Tambrauw yang dibangun jumlahnya sama yakni terdiri dari 15 unit Tipe 38, 8 unit tipe 45 dan 4 Unit tipe 54.(LP3/Red)

    Latest articles

    Demo Tuntut jadi ASN Berujung Ricuh, Kantor BKPP Bintuni Dirusak

    0
    BINTUNI,LinkPapua.com-Sekelompok massa berunjuk rasa di kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Teluk Bintuni, Rabu (19/6/2024). Aksi ini berujung ricuh. Massa melakukan perusakan di kantor...

    More like this

    Demo Tuntut jadi ASN Berujung Ricuh, Kantor BKPP Bintuni Dirusak

    BINTUNI,LinkPapua.com-Sekelompok massa berunjuk rasa di kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Teluk Bintuni,...

    Kasus Korupsi Beras di Bintuni Naik ke Penyidikan, ASN Calon Tersangka

    TELUK BINTUNI,Link Papua - Polisi menaikkan status kasus dugaan penyelewengan beras Bulog ASN di...

    Pilkada 2024, PDIP Papua Barat Menunggu Arahan DPP

    MANOKWARI, Linkpapua.com- 2 bulan jelang pendaftaran calon kepala daerah pada Agustus mendatang, Partai Demokrasi...