25.7 C
Manokwari
Jumat, Juli 12, 2024
25.7 C
Manokwari
More

    DPD PDI Perjuangan Papua Barat dan Papua Barat Daya Gelar Rakerdasus untuk Hadapi Pilkada Serentak

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com– DPD Partai Demokrasi Indonesia (PDI-Perjuangan) Papua Barat dan Papua Barat Daya menggelar Rapat kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) menghadapi pilkada 2024. Dalam Rakerdasus yang digelar Rabu (19/6/2024) di Manokwari tersebut juga dihadiri oleh pengurus DPP PDI-Perjuangan.

    Ketua DPD PDI-Perjuangan Papua Barat Markus Waran menyebutkan Rakerdasus merupakan bagian dari konsolidasi internal jelang pilkada 2024.” Kita akan tegak lurus terhadap apa yang sudah diputuskan DPP. Kita bicara untuk memprioritaskan kader-kader kita yang maju dalam pilkada ,”ujar Waran.

    Baca juga:  Suyanto Balon DPD RI Pendaftar Ke-12 Diterima KPU Papua Barat

    Sementara itu Ketua DPP PDI-Perjuangan bidang Kehormatan Komarudin Watubun mengatakan kader-kader PDI-Perjuangan didaerah wajib memiliki darah pejuang.

    Baca juga:  HUT PGRI dan HGN, PGRI Papua Barat Ziarah ke TMP Trikora

    “Jangan pernah takut untuk memperjuangkan apa yang sudah dimandatkan rakyat pada kita. Kepercayaan masyarakat harus dijaga meskipun kita harus menghadapi masalah namun dengan dukungan rakyat, PDI-Perjuangan masih menang di Pileg,”ungkapnya.

    Baca juga:  MW Kahmi Papua Barat Gelar Rakorwil, Ikut Bahas Pemisahan Wilayah

    Disampaikannya, kader PDI-Perjuangan harus terus memaknai tema partai, yaitu Satyam Eva Jayate atau Kebenaran Pasti Menang.

    Rakerdasus tersebut juga bertujuan untuk mengevaluasi kepengurusan partai Pimpinan Megawati tersebut ditingkat provinsi maupun kabupaten/kota se Papua Barat.(LP3/Red)

    Latest articles

    Selamat! Derek Ampnir Raih Gelar Doktor Lingkungan Hidup di Unipa

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com - Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang juga Plt Kepala Disnakertrans Papua Barat Derek Ampnir berhasil menjalani ujian promosi doktor jurusan...

    More like this

    Selamat! Derek Ampnir Raih Gelar Doktor Lingkungan Hidup di Unipa

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang juga Plt Kepala Disnakertrans...

    Menuju Indonesia Emas, Yayasan BMP Rangkul Pemuda Gereja Papua Barat

    MANOKWARI,Linkpapua.com - Yayasan Barakas Manggun Papua (BMP) bersama Persekutuan Gereja-gereja Papua (PGGP) menggelar seminar...

    Ketua Bhayangkari Polres Mansel: Majukan Organisasi, Beri Manfaat Positif

    MANSEL, linkpapua.com- Ketua Bhayangkari Polres Manokwari Selatan Ny. Vina Yulianor Abdi mengatakan, Bhayangkari harus...