26.3 C
Manokwari
Rabu, Juli 24, 2024
26.3 C
Manokwari
More

    Persit Kodim 1806/TB Perkuat Kemanunggalan TNI-Rakyat lewat Baksos di Panti Asuhan

    Published on

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com – Persit Kodim 1806/TB melaksanakan bakti sosial (baksos) di Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah dan Yayasan Panti Asuhan Katolik, Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat, Rabu (13/9/2023). Baksos ini rangkaian momentum peringatan HUT ke-78 TNI.

    Ketua Persit KCK Cabang XLIV Kodim 1806/TB, Patrick Stela, mengatakan baksos merupakan langkah penting dalam memperkuat hubungan erat antara Kodim 1806/TB dengan warga sekitar. Tujuannya, kata dia, demi mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

    Baca juga:  Polres Teluk Bintuni Buka Hotline Aduan Polisi Nakal

    “Bakti sosial hari ini adalah bukti nyata bahwa TNI memiliki komitmen kuat dalam menjaga dan meningkatkan kualitas kesehatan serta membantu meringankan beban hidup masyarakat. Ini juga menjadi contoh dalam usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan yang dihadapi masyarakat,” ujarnya.

    Baca juga:  Bantah Pecat Honorer, Bupati: Kita Tata Ulang Agar Bisa Tetap Gajian

    Persit Kodim 1806/TB menunjukkan komitmen dalam mengatasi masalah stunting melalui pembagian sembako. Tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga edukasi tentang pentingnya menjaga kebersihan di lingkungan.

    Pater Jhon, salah satu pengasuh Yayasan Panti Asuhan Katolik, mengucapkan terima kasih ke Kodim 1806/TB. Bantuan yang diberikan, kata dia, sangat berarti bagi anak-anak panti asuhan.

    Baca juga:  Anisto Gelar Open House, Harap Natal Beri Energi Positif Ciptakan Pemilu Damai

    “Tidak hanya menerima bantuan materi, tetapi juga merasakan kehangatan dan dukungan dari TNI, yang merupakan bagian yang tak terpisahkan dari masyarakat,” tuturnya. (LP5/Red)

    Latest articles

    Tegas! DAP Dukung Orgenes Wonggor jadi Ketua DPR PB 2024-2029

    0
    MANOKWARI, linkpapua.com- Dukungan kepada Orgenes Wonggor untuk kembali duduk sebagai Ketua DPR Papua Barat periode 2024-2029 terus mengalir. Kali ini datang dari Dewan Adat...

    More like this

    Tegas! DAP Dukung Orgenes Wonggor jadi Ketua DPR PB 2024-2029

    MANOKWARI, linkpapua.com- Dukungan kepada Orgenes Wonggor untuk kembali duduk sebagai Ketua DPR Papua Barat...

    P2TIM-TB Kukuhkan 96 Siswa, Diharap Siap Hadapi Persaingan Global

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Pusat Pelatihan Teknik Industri dan Migas Teluk Bintuni (P2TIM-TB) mengukuhkan 96 siswa...

    Polisi Sebut 24 TPS di Bintuni Sangat Rawan: Moskona-Wamesa Terbanyak

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com - Polres Teluk Bintuni menggelar sosialisasi kamtibmas menyongsong Pilkada 2024 di Gedung...